Bocoran Harga Skin Collector Layla Paranormal Operative Mobile Legends (ML)? Simak Jawabannya Disini!

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita kembali akan membahas mengenai berapa harga dari skin collector Layla Paranormal Operative Mobile Legends yang saat ini yang banyak dikagumi oleh para pemain Mobile Legends. 

Seperti yang kita ketahui, bahwa hero Layla tidak lama lagi akan memperoleh skin keren terbaru yang berlabel collector dari Moonton di bulan Juli 2024 mendatang. Skin ini merupakan kasta tertinggi dalam game Mobile Legends dan memiliki harga yang cukup mahal. 

Tidak heran banyak dari para player Mobile Legends yang penasaran dan mencari tahu informasi tentang berapa harga dari skin collector milik Layla tersebut agar dari sekarang bisa menyiapkan diamond.

Baca Juga: Hero Mage Mobile Legends Ini Paling Ditakuti Oleh Semua Pro Player, Siapa Dia?

Hero Layla termasuk salah satu hero marksman yang kurang meta namun cukup populer dan sering digunakan oleh player Mobile Legends khusus di mode rank. Hero ini punya kemampuan yang sangat diandalkan dan punya damage yang sangat mematikan.

Di beberapa season, Layla menjadi prioritas utama para pemain rank mythic  ke bawah untuk mengisi role goldlane di Mobile Legends.

Itulah alasan mendasar hingga Moonton berinisiatif memberikan skin collector kepada Layla karena banyaknya minat pengguna. Jadi kali Admin akan membahas secara lengkap mengenai berapa harga skin collector dari Layla tersebut. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Harga Skin Collector Layla Paranormal Operative Mobile Legends (ML)

Skin collector dari Layla ini bernama “Paranormal Operative”. Skin ini resmi akan dirilis oleh pihak Moonton kedalam game Mobile Legends tepat Juli 2024. Hadirnya skin collector dari Layla ini diharapkan bisa menarik minat para user Layla untuk menggetarkan Lands of Dawn.

Karena skin collector milik Layla ini memiliki tampilan yang luar biasa keren dan mampu membuat para pemain terkesima. Hero Layla terlihat sangat gagah dan anggun dengan armor yang ia kenakan bernuansa merah-ungu-putih-hitam. 

Layla terlihat semakin cantik dengan rambut putih dan ada sentuhan warna ungu pada bagian ujung rambut panjangnya. Warna tersebut tampak serasi dengan nuansa merah hitam pada pakaian yang dikenakan dan senjatanya yang ia digunakan.

Rambut panjang dari Layla terkesan sangat mewah dan juga unik pasalnya pada ada ornamen ikat rambut yang mengikat rambut panjang miliknya yang terurai dan ada tambahan hiasan bola emas yang membuat tampilannya semakin elegan.

Bukan hanya pada bagian rambut saja, hiasan pada pakaian yang Layla kenakan terlihat mewah sebagai skin kasta tertinggi di Mobile Legends.

Hal yang paling mencuri banyak perhatian pemain dari skin Layla Paranormal Operative adalah senjata besar miliknya yang diberikan tiga sentuhan warna yakni merah, hitam, kuning semakin menegaskan penampilan futuristik dari skin collector ini.

Dilansir dari beberapa konten creator di YouTuber yang mereview skin collector pada umumnya, mereka harus menyiapkan sekitar 5000 hingga 6000 diamond. Jika dirupiahkan maka harga satu diamond Mobile Legends berkisar Rp300 rupiah, maka dibutuhkan sekitar kurang lebih Rp600 ribu - Rp1,8 juta untuk bisa mendapatkan skin collector Layla secara permanen. Harga yang begitu menguras isi kantong tersebut tentu sangat sepadan dengan yang akan kalian dapatkan.

Seperti yang telah Admin jelaskan diatas tadi mengenai tampilan dari Skin Layla, skin ini merupakan skin collector paling keren yang di buat oleh Moonton dan kalian tidak akan merasa rugi jika membeli skin ini.

Demikian informasi singkat tentang harga skin collector Layla Paranormal Operative Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***