3 Hero Mobile Legends Yang Bisa Teleport di Land of Dawn, Bisa Bantu Rekan Saat War

BagiNews.id - Seperti yang sudah kita ketahui bersama sudah ada ratusan hero yang di rilis oleh Moonton kedalam game besutannya. Dari setiap hero memiliki beberapa keunggulan serta kemampuan yang berbeda-beda dari hero satu dengan yang lainnya. 

Dan ada satu kemampuan yang sangat menguntungkan bagi player jika menggunakan hero dengan skill yang jangkauan yang jauh dalam pertandingan, hal tersebut tentu memudahkan dalam mengatur serangan, rotasi dan melarikan diri dari incaran lawan.

Jadi pada kesempatan kali ini, kita akan membahas beberapa hero yang bisa melakukan teleport di Land of Dawn dan hero-hero ini lagi meta saat ini.

Berikut Ini Hero dengan Skill Teleport di Mobile Legends

1. Luo Yi

Di posisi pertama ada Luo Yi. Hero Mage satu ini memiliki kemampuan sangat unik. Dimana Luo Yi mampu membawa rekan setimnya yang masuk di dalam area lingkaran untuk bisa melakukan teleportasi ke tempat lain yang telah ditentukan.

Saat Luo Yi menggunakan skill Ultimate yang bernama "Diversion" ini, kalian harus bisa memanfaatkan semak-semak yang ada di Land of Dawn menjadi target teleportasi agar tidak ketahuan oleh lawan. 

Jika saat melakukan teleport dan berhasil, maka kalian bisa melakukan Ganking ke tim musuh ataupun melakukan Farming dan juga push turet.

2. Moskov

Selanjutnya hero yang bisa melakukan teleport dengan sekejap Moskov. Perlu kalian ketahui bahwa hero Moskov ini termasuk hero dari role Marksman dengan jangkauan serangan terjauh berkat adanya skill ultimatenya bernama "Spear of Destruction".

Saat Moskov mengaktifkan skill ini, maka ia akan melemparkan tombak yang menjadi senjata andalannya yang bisa bergerak lurus melintasi Land of Down sesuai yang di arahkan.

Skill ini termasuk unik disamping bisa membunuh hero yang sudah memiliki HP rendah, berkat skill ultimate ini kalian dapat mencuri Buff, Turtle atau Lord dari jarak jauh. 

Selain punya jangkauan serangan yang jauh, hero Moskov ini termasuk marksman dengan Attack Speed yang tinggi yang bisa kalian manfaatkan untuk Push Turret lawan dan membersihkan lane jauh.

3. Angela

Terakhir ada Angela. Hero Support satu ini juga memiliki jangkauan skill terjauh dan bisa memberikan Heal bagi rekan setim dan juga menyebabkan efek Slow kepada lawan berkat skill Loves Waves.

Saat Angela mengaktifkan skill Ultimate yang bernama "Heartguard", maka Angela bisa masuk kedalam tubuh rekan setimnya dan akan memberikan tambahan Shield dan juga Movement. Hal ini tentu bermanfaat saat terjadinya war dengan tim lawan.

Kalian bisa menggunakan skill ultimate Angela dari jarak yang sangat jauh, bahkan bisa dari base kalian ke base musuh asalkan ada hero rekan setim yang berada di Base lawan.

Demikian informasi singkat tentang hero Mobile Legends yang bisa teleport di Land of Dawn. Semoga bermanfaat.***