Hero Fighter Mobile Legends Ini Akan Mendapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Part 2

BagiNews.id - Dikesempatan kali ini, kita kembali akan membahas informasi menarik tentang hero fighter beruntung yang akan mendapatkan skin kolaborasi Mobile Legends x Ducati part 2. Siapa hero beruntung tersebut?

Seperti yang kita tahu bahwa pada tahun 2023, Moonton pernah melakukan kolaborasi epik bertajuk Mobile Legends: Bang Bang x Ducati yang menghadirkan skin dari hero Benedetta dan Irithel yang bertransformasi dengan tampilan motor balap

Pada event MLBB x Ducati 2023 menghadirkan dua skin eksklusif baru yakni Panigale V4S Rider Skin untuk hero Benedetta dan Monster SP Rider Skin untuk hero Irithel.

Pada tahun 2024, Moonton selaku developer game Mobile Legends kembali akan menghadirkan skin kolaborasi keren untuk hero dari role fighter. Dan hero yang di maksud adalah Leomord.

Buat kalian yang penasaran dengan detail tentang lengkap dari skin Leomord Ducati Diavel V4 yang keren. Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Event MLBB x Ducati Hadirkan Skin Leomord Ducati Diavel V4 Terbaru

Moonton kembali melanjutkan berkolaborasi anyar mereka dengan Ducati, bedanya di tahun 2024 ini hanya Leomord saja yang akan mendapatkan skin keren tersebut. Dari bocoran skin ini bernama Ducati Diavel V4. 

Hero Leomord merupakan kesatria dengan kudanya di Land of Dawn, dengan hadirnya skin baru ini membuatnya semakin keren dengan mengendarai motor Ducati Diavel V4. Skin ini warna merah khas dari produsen motor asal Italia tersebut.

Event kolaborasi MLBB x Ducati part 2 ini kemungkinan besar akan hadir bulan Agustus atau September 2024 mendatang. Dan ini termasuk kabar gembira bagi user Leamord karena akan mendapatkan skin eksklusif terbaru.

Demikian informasi singkat tentang bocoran skin baru event Mobile Legends x Ducati part II. Semoga bermanfaat.***