3 Hero Assassin Mobile Legends (ML) Paling Lemah Apabila Dimainkan Sebagai Jungler

BagiNews.id - Pada artikel kali ini Admin kembali akan membahas informasi penting tentang 3 hero assassin yang sangat lemah jika dimainkan sebagai Jungler di Mobile Legends, siapa saja hero tersebut?

Banyak yang mengatakan bahwa hero-hero bertipe assassin merupakan hero yang sangatlah menakutkan di Mobile Legends, hal ini di karenakan efektifan dalam bunuh musuh sangatlah bagus.

Namun faktanya ada dari beberapa hero assassin yang bisa dibilang paling tidak berguna dan sangat lemah dari hero assassin Mobile Legends lainnya, bahkan role assassin dirasa tidak cocok untuk hero ini.

Penasaran siapa saja hero Assassin Mobile Legends (ML) yang dibilang paling lemah? Simak ulasan berikut ini.

Hero Assassin Paling Lemah di Mobile Legends Sebagai Jungler

Berikut ini beberapa daftar hero assassin Mobile Legends yang sangat lemah atau mudah di eliminasi jika di mainkan sebagai Jungler:

Hanzo

Pertama ada Hanzo, Hero ini memiliki kemampuannya yang sangat over power. Hanzo bisa melakukan farmingan dengan sangat cepat, bisa juga mencuri buff musuh saat lengah.

Selain itu Hanzo juga memiliki damage yang sangat mematikan dan paling ditakuti oleh hero tipis seperti mage dan marksman.

Namun ada kelemahan yang dimiliki Hanzo. Dimana saat dia menggunakan skill ultimatenya otomatis tubuh aslinya sangat mudah di incar dan di eliminasi oleh hero lawan.

Hero-hero lincah di Mobile Legends seperti Zilong, Ling, Lancelot, Hayabusa, Johnson dan sebagainya bisa dengan mudahnya mencari tubuh asli Hanzo dan membunuhnya saat itu juga. 

Harley

Selanjutnya ada Harley, Saat early game sebenarnya damage dari Harley ini sangatlah mengerikan ditambah tidak ada hero cc di tim lawan.

Namun sayang, kelemahan terbesar dari Harley ini yakni gameplay yang sangat mudah di tebak oleh tim lawan.

Harley juga termasuk hero Assassin yang mudah di counter dan skillnya mudah dihindari dan parahnya lagi jika sudah memasuki late game, damage dari Harley tidak berguna sama sekali. 

Selena

Di posisi terakhir ada Selena, hero ini cukup sulit menentukan role apa yang bagus untuknya, hero ini role assassin tapi kemampuan miliknya lebih menonjol jika dimainkan support, midlaner dan roamer.

Jika Selena di tempatkan sebagai core utama atau jungler sangatlah buruk, ia bisa dengan mudah di counter oleh lawan dan tidak berguna jika permainan sudah memasuki late game. Bahkan harus berpikir dua kali saat kalian ingin menggunakan Selena sebagai core utama. 

Demikianlah informasi singkat tentang hero Assassin Mobile Legends yang sangat lemah jika dimainkan sebagai Jungler. Semoga bermanfaat.***