Keren Banget! Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) Juni 2024, Jadi Milik Hero Mage Meta Penguasa Goldlaner

BagiNews.id -  Pada kesempatan kali ini kita kembali memberikan informasi menarik mengenai bocoran skin Collector Mobile Legends (ML) Juni 2024, dan kali ini skin keren tersebut jatuh kepada hero mage yang sangat overpower dan sering digunakan di turnamen besar. Penasaran siapa hero beruntung tersebut? simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa skin Collector yang ada di Mobile Legends merupakan salah satu skin eksklusif dan menjadi incaran banyak player. Skin ini termasuk dalam daftar skin dengan kasta tertinggi di Mobile Legends setelah skin Legend. 

Setelah Alpha mendapatkan skin Collector untuk bulan Mei 2024. Sekarang banyak para pemain game Mobile Legends yang saat ini ingin mencari tahu informasi siapa lagi hero beruntung yang akan mendapatkan skin Collector bulan Juni 2024.

Baca Juga: Dari Role Marksman! Update Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) Juli 2024

Perlu juga kalian ketahui, saat ini Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. 

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua yang bertanya mengenai skin Collector hero apa yang akan rilis bulan Juni 2024.

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mengetahui informasi secara lengkap terkait skin Collector Mobile Legends Juni 2024 dan untuk hero apa? Simak informasi yang akan Admin sampaikan secara lengkap pada artikel berikut ini.

Inilah Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) Juni 2024, Dari Role Mage

Ini merupakan kabar gembira bagi kalian user mage di Land of Dawn, pasalnya hero beruntung yang mendapatkan skin Collector Juni 2024 adalah hero Harith. Skin milik Harith ini bernama "Psychic".

Kabar rilisnya skin collector milik hero Harith Mobile Legends sudah akurat. Informasi ini sudah dibagikan oleh beberapa Leaker terpercaya di berbagai media sosial dan sudah ada efek skill yang di posting oleh Moonton.

Secara sekilas tampilan yang luar biasa keren dan  mampu membuat para usernya terkesima. Sekilas hero Harith ini terlihat sangat gagah dan berkharisma dengan armor yang ia kenakan didominasi warna ungu, putih dan sedikit kuning mudah. 

Pada bagian kepala Harith seperti mengenakan topeng kucing yang terkesan sangat imut dengan ada sedikit tambahan beberapa ornamen di bagian depannya menambah kesan mewahnya, yang membuat tampilannya semakin elegan sebagai skin kasta tertinggi.

Berikut Tampilan dan Efek In-gamenya


Kapan Skin Edith Collector Rilis?

Skin Collector milik hero Harith ini dipastikan akan rilis pada tanggal 4 Juni 2024. Bagi kalian para user Harith, silakan persiapkan diamond sebanyak mungkin untuk bisa membeli skin hero signature kalian yang keren ini secara permanen.

Demikian informasi singkat tentang skin Collector Mobile Legends (ML) bulan Juni 2024. Semoga bermanfaat.***