Bocoran Jadwal Rilis Event Mystery Shop Mobile Legends (ML) Mei 2024, Auto Borong Skin Keren

BagiNews.id - Pada artikel ini kita akan membahas informasi penting mengenai jadwa rilis event mystery Shop Mobile Legends (ML) mei 2024, auto borong skin keren dengan harga murah.

Jika kalian termasuk salah satu dari banyaknya pemain game Mobile Legends yang suka mengoleksi skin baru, event Mystery Shop Mobile Legends yang kalian tunggu-tunggu akhirnya hadir kembali pada bulan Mei 2024 ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, game Mobile Legends: Bang Bang saat ini menjadi salah satu game MOBA paling populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan. 

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali ini akan menginformasikan kepada kalian mengenai Event Mystery Shop Mobile Legends (ML) Mei 2024. Oleh sebab itu silakan simak baik-baik artikel ini supaya bisa mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Namun pada pada kesempatan kali ini Admin akan  memberikan informasi perihal Event Mystery Shop Mobile Legends (ML) rilis bulan Mei 2024 yang menyita perhatian para pemain. Untuk informasi lengkapnya silakan simak ulasan berikut ini.

Jadwal Rilis Event Mystery Shop Mobile Legends (ML) Mei 2024

Event Mystery Shop Mobile Legends (ML) merupakan salah satu event yang dihadirkan oleh Moonton kedalam game dengan memotong setengah dari harga skin hero pada umumnya.

Kabar bahagianya event Mystery Shop yang menarik dan paling ditunggu tersebut akhirnya secara resmi dirilis  kedalam game Mobile Legends hari ini, 29 Mei 2024.

Namun sayang event ini hanya berlangsung 3 hari saja di mulai dari tanggal 29 Mei hingga 1 Juni 2024.

Tapi dalam rentan waktu yang singkat ini kalian akan mendapatkan potongan diskon untuk harga skin sebesar 50%. Jadi kalian bisa memanfaatkan waktu singkat itu dengan memborong skin kesukaan kalian.

Demikian informasi singkat tentang Tanggal Rilis Event Mystery Shop Mobile Legends (ML) Mei 2024. Semoga bermanfaat.***