Keren Abis! Inilah Jadwal Rilis Skin Collector Harith Psychic Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai bocoran jadwal rilis skin collector Harith "Psychic" Mobile Legends (ML) Juni 2024.

Seperti yang kita ketahui bahwa Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara.

Game ini dikembangkan langsung oleh Moonton dan secara resmi di perkenalkan platform Android dan iOS dan pengguna bisa langsung mendownload game tersebut.

Untuk terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. 

Dan yang akan kita bahas kali ini adalah jadwal rilis skin collector Harith Mobile Legends bernama "Psychic" yang akan hadir pada Juni 2024.

Bagi kalian user Harith yang penasaran dan ingin mengetahui informasi pasti kapan skin Freya Legend "Psychic" dirilis? Simak ulasan lengkap berikut ini. 

Tanggal Rilis Skin Collector Harith Psychic Mobile Legends (ML)

Bagi kalian user Harith ini merupakan kabar bahagia, pasalnya Moonton kembali akan menghadirkan skin collector terbaru dari Harith di Mobile Legends. 

Event yang sangat dinanti-nantikan oleh para user Harith ini kemungkinan besar akan rilis secara resmi kedalam game pada tanggal 4 Juni 2024.

Skin collector ini bisa kalian miliki secara permanen dengan melakukan pembelian dengan diamond di dalam game. User Harith wajib miliki skin ini keren dengan kasta tertinggi ini.

Demikian informasi singkat tentang jadwal rilis skin collector Harith Psychic Mobile Legends (ML) Juni 2024. Semoga bermanfaat.***