Rekomendasi 3 Hero Punya Bar HP Paling Tebal di Mobile Legends (ML), Cocok Untuk Push Rank

BagiNews.id - Kita ketahui bersama sudah lebih dari ratusan hero yang telah di rilis oleh Moonton kedalam Mobile Legends. Hero semua hero yang hadir memiliki beberapa skill dan juga keunggulan masing-masing. 

Namun, tahukah kalian bahwa, terdapat 3 hero yang sangat overpower sejak perilisannya karena dibekali dengan bar HP yang sangat tebal yang membuatnya susah untuk dieliminasi oleh lawan.

Kita juga tentu mengetahui bahwa hero dengan bar HP tebal tentu akan sangat sulit untuk di eliminasi. Hero bisa dibilang sangat kebal terhadap physical damage dan magic damage dari musuh. 

Baca Juga: Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) April 2024, Dari Role Mage dan Tampilan Sangat Keren

Biasanya, hero yang miliki berdarah tebal di dominasi oleh para tank. Namun, faktanya ada beberapa hero fighter dan juga marksman memiliki HP tebal yang membuatnya sangat sulit tumbang.

Dimana 3 hero Mobile Legends ini sangat direkomendasikan untuk kalian gunakan di rank ataupun turnamen, berikut ini merupakan 3 hero Mobile Legends dengan bar HP tebal.

1. Masha

Hero di posisi pertama yang memiliki bar HP paling tebal di Mobile Legends (ML) adalah Masha. Hero dengan dua role yaitu fighter/tank ini memiliki total 3 bar HP yang membuatnya sangat susah untuk di eliminasi.

Hero satu ini sangat cocok di tempatkan di posisi exp-lane dan guna roamer. Berkat kelebihan yang dimiliki di bisa di gunakan untuk menghancurkan strategi dari tim lawan.

Mengenai damage, dengan menggunakan combo skill yang benar, maka Masha ini mampu mengeliminasi hero darah tipis seperti marksman dan mage dengan sekejap saja. Menariknya lagi hero satu ini tidak perlu menunggu hingga late game, karena Masha sudah sangat sakit sejak early game.

2. Uranus

Selain hero Masha, ada juga hero yang memiliki bar HP paling tebal di Mobile Legends (ML) adalah Uranus. Hero ini memiliki satu ini memiliki defense armor yang membuatnya sangat sustain dalam

berbagai kondisi.

Bukan hanya itu saja, Uranus juga memiliki stack yang tinggi berguna untuk melakukan regenerasi HP. Hal ini dapat digunakan oleh Uranus saat mengaktifkan skill ultimate.

Uranus juga bisa di bilang hero yang sangat overpower dan tidak perlu balik ke base untuk mengisi darah. Saat pertandingan memasuki fase Late game akan sangat sulit untuk menumbangkan hero satu ini.

3. Hilda


hero terakhir yang memiliki bar HP tebal di Mobile Legends (ML) tentu saja di isi oleh Hilda. Salah satu hero tank semi fighter ini memiliki damage mengerikan sejak early game. Uniknya Hilda ini mampu dengan mudah memulihkan HP miliknya secara otomatis apabila ia berhasil masuk ke area rumput di Land of Dawn.

Kebanyakan player menggunakan hero Hilda ini untuk mengganggu farmingan jungler dari tim lawan lawan agar menghambatnya meraih objektif di early game. 

Pastikan saat menggunakan Hilda, kalian memiliki strategi yang bagus dan tepat agar bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki Hilda.

Demikian informasi singkat tentang 3 hero yang memiliki Bar HP tebal di Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 3 Hero Punya Bar HP Paling Tebal di Mobile Legends (ML), Cocok Untuk Push Rank"