Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) April 2024, Dari Role Mage dan Tampilan Sangat Keren

BagiNews.id - Pada kesempatan yang kali ini kita akan memberikan informasi mengenai bocoran skin Starlight Mobile Legends (ML) April 2024. Hero beruntung tersebut berasal dari role Mage, penasaran siapa heronya? 

Seperti yang kita ketahui bahwa Starlight member yang ada di dalam game Mobile Legends merupakan salah satu fitur eksklusif yang dihadirkan selalu di hadirkan oleh Moonton dalam game besutan yang sangat populer saat ini.

Dimana setiap sebulan sekali pihak Moonton selaku developer dari game Mobile Legends akan merilis sebuah skin yang memiliki tampilan sangat keren dan juga limited. Berikut ini adalah bocoran skin Starlight April 2024 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Pada Januari 2024, Moonton selaku developer dari game Mobile Legends secara resmi telah merilis skin Bruno "Street Hype" sebagai skin Starlight pada bulan tersebut, skin itu bisa kalian miliki dengan cara membeli Starlight Member seharga 300 diamond.

Dimana pada bulan berikutnya atau tepatnya pada bulan Februari 2024 kembali hadir skin ekslusif dan hero beruntung yang mendapatkan jatah dari Moonton untuk skin Starlight bulan Februari 2024 dari role Mage yaitu Novaria dengan skin bernama "Sugar Glaze".

Dan pada bulan Maret jatuh kepada hero Marksman pendatang baru yaitu Ixia. Lantas siapa hero yang akan mendapatkan skin Starlight untuk bulan April 2024? Daripada penasaran simak ulasan lengkap berikut ini.

Bocoran Skin Starlight April 2024 Mobile Legends (ML)

Informasi tentang skin Starlight April 2024 ini di peroleh dari beberapa sumber terpercaya dan mengatakan bahwa skin tersebut akan diberikan pada Lylia. Salah satu hero Mage yang bisa dibilang cukup meta saat ini dan sering sekali hero digunakan pada turnamen besar seperti MPL dan M WORLD.

Moonton secara resmi telah memperkenalkan skin Starlight April 2024 dan itu sudah dipastikan milik hero Lylia, salah satu hero Mage paling OP di Mobile Legends saat ini.

Perlu juga kalian ketahui bahwa skin Starlight April 2024 milik Lylia ini bernama "Magitech Arsenal". Seperti skin starlight sebelumnya, dimana nuansa khas anak muda sangat kental pada Starlight ini. Bedanya, ada sedikit unsur gothic yang memancar.

Yang menarik lagi, pihak Moonton juga akan menyiapkan dua painted skin yang salah satunya bisa kamu dapatkan secara gratis dan yang satunya kalian harus menambah 100 Diamond. Jadi Starlight pada bulan April 2024 nanti akan memiliki tiga skin untuk hero Lylia.

Untuk kalian user Lylia dan tertarik untuk mendapatkan skin Starlight hero Ixia ini, kalian bisa membelinya dengan cara berlangganan Starlight Member pada bulan April 2024 mendatang.

Harga yang ditawarkan Moonton terbilang cukup murah yakni hanya 300 diamond saja atau jika dirupiahkan sekitar Rp80.000 saja.

Demikian informasi singkat tentang skin Starlight April 2024 Mobile Legends (ML). Semoga informasi ini bermanfaat.***