Bocoran Jadwal Rilis Skin Terbaru Mobile Legends x KOF: Spesial Untuk Masha, Valir, dan Paquito

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin kembali akan memberikan informasi penting mengenai bocoran jadwal rilis skin terbaru Mobile Legends x KOF. Dimana akan menghadirkan tiga skin keren milik hero Masha, Valir dan Paquito.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan secara resmi dirilis platform Android dan iOS.

Agar bisa menarik minat para player setianya, Moonton selaku developer game sudah melakukan beberapa terobosan baru dengan merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini mengenai bocoran jadwal rilis skin terbaru kolaborasi MLBB x KOF 2024

Mengingat kembali tentang sebuah video teaser yang pernah di upload oleh pihak Moonton pada akhir tahun 2023 silam, dimana perihal tanggal rilis dari skin terbaru MLBB KOF akhirnya resmi diumumkan.

Sebagai informasi tambahan bahwa skin kolaborasi MLBB x KOF (King of Fighter) termasuk salah satu skin yang paling banyak diminati oleh para pemain. Pasalnya skin ini memiliki desain yang sangat menarik, selain itu skin kolaborasi ini termasuk juga skin yang paling sulit didapatkan.

Dimana pada bulan Desember 2023, Moonton telah meng-upload sebuah video teaser mengenai kembalinya skin langka tersebut. Namun sayang saat perilisannya Moonton tidak mencantumkan tanggal rilis skin MLBB x KOF ( King of Fighter) Terbaru.

Namun dalam video itu ada yang menyita banyak perhatian para pemain dimana pada bagian akhir video teaser menampilkan tulisan ikonik yakni “Here Come New Challengers!” diartikan kedalam bahasa Indonesia “Akan Hadir Penantang Baru”. Hal tersebut yang membuat banyak pecinta Mobile Legends meyakini bahwa Moonton akan menghadirkan skin terbaru di seri KOF.

Setelah empat bulan berlalu, akhirnya kabar bahagia yang di nanti-nantikan oleh semua pecinta MLBB telah mendapatkan titik terang dan juga kepastian yang akurat.  

Berikut Bocoran Jadwal Rilis Skin Terbaru Mobile Legends (ML) x KOF 2024


Informasi ini di lansir dari unggahan video terbaru di channel YouTube official Mobile Legends: Bang Bang, yang dimana tanggal rilis skin terbaru MLBB x KOF akan hadir pada tanggal 24 April 2024 mendatang.

Menariknya lagi seri skin KOF 2024 ini akan menghadirkan tiga skin baru, diantaranya Masha "Mai Shiranui", Valir "Kyo Kusanagi", dan juga Paquito "Terry Bogard".

Untuk informasi pasti bagaimana mekanisme event skin KOF baru belum ada kepastiannya. Namun event ini tidak jauh beda dengan skin KOF terdahulunya berkaca, dimana para pemain perlu melakukan draw dan menyusun pola bingo berhubungan agar bisa mendapatkan skin KOF.

Nanti akan ada diskon harian sebesar 50% untuk 1x Draw pertama, dan diskon 30% untuk 10x Draw pertama. Jadi setelah mengetahui informasi tanggal rilisnya buruan siapkan  Diamond untuk miliki skin KOF terbaru ini.

Demikian informasi singkat tentang bocoran jadwal rilis skin baru MLBB x KOF (King of Fighter). Semoga bermanfaat.***