Dari Role Assassin! Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) Mei 2024, Keren Parah Coy

BagiNews.id - Tidak lama lagi kita akan memasuki bulan Mei 2024, Tentu kalian sebagai pemain setia pasti penasaran dengan skin Starlight Mobile Legends (ML) 2024 yang akan di rilis oleh Moonton. Hero tersebut berasal dari role Assassin, Penasaran siapa dia?

Seperti yang kita tahu, sebulan sekali game Mobile Legends akan menghadirkan salah satu skin yang memiliki tampilan sangat keren dan juga limited.

Moonton selaku developer dari game Mobile Legends saat ini telah secara resmi merilis skin Lylia sebagai skin Starlight bulan April 2024, dan Kalian bisa miliki skin ini secara permanen dengan membeli Starlight Member seharga 300 diamond.

Dimana pada bulan berikutnya atau tepatnya pada bulan Mei 2024 nanti skin ekslusif tersebut akan berganti, dan setiap hero di Land of Dawn akan memperoleh skin starlight secara bergiliran. 

Lantas, hero apa nanti yang akan memperoleh jatah dari Moonton untuk skin Starlight bulan Mei 2024 mendatang? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Bocoran Skin Starlight Mei 2024 Mobile Legends (ML)

Informasi ini telah di bagikan oleh Leaker terpercaya dan hero beruntung yang akan mendapatkan skin Starlight untuk Mei 2024 dari role assassin, lantas siapa hero tersebut?

Hero beruntung yang mendapatkan skin Starlight adalah Nolan dengan nama "Fashion Mogul". Meskin hero ini bisa dibilang bukan hero meta. Namun diharapkan dengan hadirnya skin baru ini membuatnya kembali dilirik dan masuk kedalam meta permainan.

Sekilas dari tampilannya sangatlah menarik dengan dominasi warna putih dan merah muda. Membuat Nolan ini seperti kesatria kerajaan dan membuat tampilan Nolan jadi jauh berbeda.

Untuk efek dari skillnya sendiri belum diketahui, namun kemungkinan besar berwarna merah muda sesuai dengan warna skinnya.

Skin dari hero Nolan ini akan rilis pada awal bulan, tepatnya bulan Mei 2024 nanti.

Khusus bagi kalian user Nolan wajib miliki  skin ini jika benar-benar rilis ke original server dan ini termasuk skin pertama hero Nolan. Selain skin basic tentunya.

Demikian informasi singkat tentang bocoran skin Starlight Mei 2024 Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

Posting Komentar untuk "Dari Role Assassin! Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) Mei 2024, Keren Parah Coy"