Rekomendasi 3 Hero Tank Mobile Legends (ML) Wajib Pick Mode Rank, Auto Win

BagiNews.id - Bagi kalian user roamer masih bingung harus memiliki hero tank apa yang bagus digunakan di mode ranked. Buruan pick 3 hero tank Mobile Legends ini dijamin auto win.


Seperti yang kita ketahui bahwa hero tank di Mobile Legends memiliki peranan yang sangat krusial dalam sebuah pertandingan yang berlangsung, pasalnya hero satu ini mengontrol jalannya pertandingan dan mampu menahan badan saat timnya di serang pihak lawan.

Oleh sebab itu kalian wajib memilih dan menggunakan hero tank yang tepat saat bermain di rank Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Baca Juga: Datangkan  Dua Jungler Muda! Inilah Daftar Roster Geek Fam MPL ID S13, Siap Membara 

Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan MLBB merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak diminati dan dimainkan oleh semua kalangan. 

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, revamp hero, merilis hero baru dan event menarik lainnya.

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap mengenai 3 hero tank wajib pick di rank Mobile Legends. Simak ulasannya dibawah ini.

Inilah 3 Hero Tank Prioritas Pick di Rank MLBB

Berikut ini daftar 3 hero yang wajib kalian pick saat kalian bermain di mode ranked, peluang menang terbuka lebar.

1. Tigreal


Diurutan pertama ada hero Tigreal, setelah di Buff oleh Moonton hero ini makin sering digunakan dan termasuk salah satu hero tanker yang punya combo skill yang sangat menyebalkan serta mematikan bagi tim lawan.

Apabila kalian terkena combo dari skill milik Tigreal ini, sudah bisa dipastikan tim kalian akan langsung rata saat itu juga dan juga tim kalian akan kehilangan banyak turret karena di push oleh tim lawan.

Oleh karena itu, jika Tigreal lepas jangan jangan menunggu lagi dan langsung saja kalian pick Tigreal di rank, karena impact dari hero tank pembawa tameng ini sangatlah besar dalam pertandingan.

2. Khufra


Selanjutnya ada hero Khufra. Hero tank satu ini masuk dalam jajaran hero yang wajib kalian pick counter dan menghentikan pergerakan para hero lincah terutama hero assassin di Mobile Legends seperti Fanny, Lancelot, dan Ling.

Dimana kita tahu meta hero assassin lagi naik daun saat ini, otomatis saat kalian pick Khufra, bisa mengcounter para hero lincah itu dengan sangat mudah.

Saat kalian berhasil pick Khufra, kalian bisa dipastikan dapat meraih kemenangan dengan sangat mudah, hanya perlu menunggu momen yang tepat Khufra berhasil menangkap para hero lincah dengan skill-skillnya dan langsung kalian hajar rame-rame.

3. Minotaur


Sama halnya seperti Tigreal, setelah mendapatkan Buff dari pihak Moonton akhirnya hero Minotaur bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya di Land of Dawn dan menjadi lebih kuat saat terjadinya teamfight.

Hero ini sering sekali digunakan di mode ranked dan mampu menciptakan momen comeback bagi tim saat terjadinya War. Selain itu dia juga bisa memberikan heal bagi rekan setimnya yang berada disekitarnya.

Demikian informasi singkat tentang tiga hero tank Mobile Legends yang wajib kalian pick di rank. Semoga bermanfaat.***