Datangkan Dua Jungler Muda! Inilah Daftar Roster Geek Fam MPL ID S13, Siap Membara

BagiNews.id - Artikel kali ini kita akan membahas Daftar nama-nama roster Geek Fam yang akan berlaga di MPL ID S13. Penasaran siapa saja? Simak ulasan berikut ini.


Kita ketahui bahwa Geek Fam merupakan salah satu tim yang lagi naik daun di MPL S13 dan pertama kalinya ikut M5 di Philipina.

Dalam menyambut MPL ID S13 tim Geek Fam mendatang 2 jungler muda berbakat. Sebelumnya jungler tim ini di isi oleh Nnael namun itu sementara saja karena dia pinjaman dari ONIC Esports.

Dengan kedatangan dua jungler muda ini diyakini Geek Gam akan menggila di MPL ID S13. Sebagai informasi dua jungler tersebut didatangkan dari dua tim yang berbeda yaitu Dewa United Esports dan Pajajaran Esports.

Berikut Ini Daftar Roster Geek Fam MPL ID S13

Dilansir dari channel YouTube Geek Fam berikut nama-nama roster yang akan berlaga di MPL ID S13



• Aboy

• Baloyskie

• Cadera

• Hazle

• Luke

• Markyyy

• Reyy

Karena Nnael kembali lagi ke Onic Esports maka keempat pemain lamanya seperti Aboy, Baloyskie Cadera, Luke dan Markyyy masih tetap bertahan di tim Geek Fam.

Hanya berbeda untuk MPL ID S13 ini Geek Fam menambah dua dua amunisi untuk mengisi role jungler. Reyy sendiri termasuk teman lama dari Luke, dimana merek berdua sudah akrab sebelum pro scene.

Dan untuk Hazle termasuk salah satu jungler muda dari tim Pajajaran Esports yang berhasil meraih juara Liga Esports Nasional. Hazle juga dikenal sebagai jungler yang suka memainkan hero Assassin, Hayabusa termasuk hero andalan yang pernah dia mainkan saat playoff Liga Esports Nasional.

Apakah dengan hadirnya dua jungler berbakat ini mampu mengantarkan Geek Fam menjadi tim kuda hitam di MPL ID Season 13, sangat menarik untuk dinantikan.

Demikian informasi singkat tentang daftar roster Geek Fam MPL ID S13. Semoga bermanfaat.***