Bocoran Jadwal Rilis 10 Skin Mobile Legends (ML) Maret 2024, Ada Skin Squad Aspirants dan ALLSTAR

BagiNews.id - Tanpa terasa saat ini kita sudah memasuki awal Maret 2024, dan tentu saja kalian sebagai player Mobile Legends pasti penasaran mengenai skin baru apa saja yang akan dirilis oleh Moonton pada bulan Mater 2024.

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini dan banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis platform Android dan iOS.

Untuk bisa terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini yakni daftar skin yang akan rilis bulan Maret 2024.

Mengenai bocoran skin sudah lama di bagikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum tahu apa saja daftar skin Mobile Legends (ML) Maret 2024. Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Inilah Tanggal Rilis Skin Mobile Legends (ML) Maret 2024

Berikut ini merupakan beberapa skin yang dipastikan akan di rilis pada bulan Maret 2024. 

Telah ada bocorannya, jadi langsung saja kalian simak kabar gembira kali ini karena ada skin squad Aspirants dan juga skin ALLSTAR yang begitu keren.

Inilah Jadwal Skin-Skin Baru Rilis Februari 2024 

• 1 Maret 2024: Ada Skin Ixia (Starlight)

• 4 Maret 2024: Ada Skin Lesley dan Chang'e (Skin Aspirant Unite)

• 7 Maret 2024: Skin Minsitthar (Collector)

• 13 Maret 2024: Skin Claude (Revamp)

• 16 Maret 2024: Skin Diggie (Season 32) 

• 16 Maret 2024: Skin Harley (First Purchase S32)

• 16 Maret 2024: Skin Esmeralda (ALLSTAR)

• 16 Maret 2024: Skin Mellisa (ALLSTAR)

• 21 Maret 2024: Skin Estes (ALLSTAR)

• 28 Maret 2024: Skin Fredrinn (ALLSTAR)

Kabar bahagianya, sejak awal Maret Moonton telah resmi menghadirkan skin Starlight terbaru dari hero Ixia yang bernama "Dynamic Streak". Skin ini mulai rilis 1 Maret kemarin dan akan berlanjut hingga akhir bulan ini. 

Selain itu pada bulan Maret juga akan kedatangan skin squad the Aspirants dan 2 hero beruntung yang mendapatkan skin Aspirants ini yaitu Chang'e dan Lesley.

Selanjutnya ada empat hero beruntung yang akan mendapatkan skin di event ALLSTAR MLBB 2024 diantaranya Esmeralda, Estes, Fredrinn dan Melissa.

Keempat hero tersebut sudah bisa di pastikan akan mendapatkan skin ALLSTAR MLBB 2024. Menariknya lagi dari keempat skin ini ada yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan ada yang menggunakan diamond.

Dari keempat skin tersebut hanya skin Esmeralda bisa kalian dapatkan secara gratis pada saat event sudah rilis nanti. Kalian hanya perlu menyelesaikan beberapa quest yang diberikan oleh pihak Moonton.

Dan terakhir adalah skin Season 32 milik hero Diggie, kabar gembira bagi user Diggie, dimana pada Maret ini Skin Diggie bisa kalian dapatkan secara gratis saat pergantian season di Mobile Legends.

Demikian informasi singkat tentang bocoran jadwal rilis 10 skin Mobile Legends (ML) Maret 2024. Semoga bermanfaat.***