Akhir Bocor Juga! Begini Cara Dapat Skin Ixia Dynamic Streak Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Pada bulan Maret 2024 merupakan bulan bahagia bagi user Ixia di Mobile Legends (ML). Pasalnya hero signature -nya akan mendapatkan skin berlabel Starlight dari Moonton yang bernama Dynamic Streak. Berikut cara mendapatkan skin keren limited tersebut.


Seperti yang kita ketahui bersama beberapa waktu lalu para Leaker terpercaya Mobile Legends telah membagikan informasi penting mengenai skin starlight yang akan hadir pada bulan Maret 2024 dan hero beruntung yang mendapatkan skin tersebut adalah Ixia.

Perlu kalian diketahui bahwa Ixia sendiri termasuk salah satu hero marksman Mobile Legends yang sangat overpower sejak awal perilisannya dan hero marksman satu ini bisa dengan mudah menghabisi lawannya yang memiliki HP tipis hanya dengan sekali combo skill saja.


Hero marksman ini termasuk hero meta dan sering sekali dimainkan oleh para pemain di turnamen besar Mobile Legends dan jadi prioritas pick di mode ranked. Dengan banyak minat pemain yang memainkan hero ini, Moonton tidak melewatkan kesempatan berharga ini dengan merilis skin terbaru milik Ixia bernama Dynamic Streak.

Khusus bagi para user Ixia atau kalian yang tertarik ingin memiliki skin Starlight Ixia Dynamic Streak, wajib mengetahui cara mendapatkan skin keren ini. Untuk itu silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Berikut Cara Dapatkan Ixia "Dynamic Streak" di Mobile Legends (ML)


Skin hero Ixia Dynamic Streak ini akhirnya akan resmi dihadirkan oleh Moonton kedalam game tepat pada tanggal 1 Maret 2024. Skin ini wajib kalian milik karena bersifat limited dan memiliki tampilan yang sangat keren. Begini cara dapatnya.

1. Login kedalam Game Mobile Legends (ML)

Bagi kalian user Ixia yang berminat dan ingin mendapatkan skin keren limited Dynamic Streak ini wajib login terlebih dahulu kedalam game Mobile Legends pada bulan Maret 2024 mendatang.

2. Klik Menu Starlight 

Setelah berhasil masuk kedalam game, saat berada di Lobby Mobile Legends kalian klik menu starlight yang berada pada bagian kiri dari tampilan awal.

3. Beli Menggunakan Diamond

Agar bisa mendapatkan skin Ixia Sugar Glaze. Moonton membandrol skin ini seharga 300 diamond bagi kalian yang ingin memilikinya secara permanen.

Dengan harga segitu, kalian akan mendapatkan dua skin sekaligus, yaitu skin Starlight biasa dan juga painted skin. Kamu dapat menggunakan keduanya skin tersebut sesuai keinginan kalian dalam pertandingan.

4. Selesai

Setelah kalian berhasil membeli skin tersebut maka kalian sudah mendapatkan skin ini secara permanen di akun Mobile Legends kalian. Skin keren ini sudah bisa kalian gunakan dalam pertandingan baik Classic dan juga mode rank.

Demikian informasi singkat tentang cara mendapatkan skin Ixia Dynamic Streak di Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***