Inilah Bocoran 6 Hero Dapat Vote Skin Mythic Mobile Legends (ML) 2024, Mana Favorit Kalian?

BagiNews.id -  Kesempatan kali ini Admin kembali akan memberikan sedikit informasi menarik mengenai bocoran 6 kandidat hero yang akan mendapatkan vote skin Mythic Mobile Legends (ML) 2024. Penasaran siapa hero beruntung tersebut? simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa skin Mythic Faramis baru-baru ini telah di rilis oleh Moonton kedalam game Mobile Legends. Skin eksklusif dan menjadi incaran banyak pemain ini diberikan secara gratis bagi player yang mencapai rank Mythic setiap season selama 4 season. 

Saat mencapai rank Mythic kalian wajib mengumpulkan 10 Mythic Coin. Para pemain harus menyelesaikan quest mudah yakni bermain 15x dan harus menang. Dengan kata lain, dalam satu season para pemain hanya bisa mengumpulkan 10 Coin saja. Maka kalian dituntut untuk mencapai rank mythic selamat empat season agar bisa mendapatkan 40 Mythic Coin.

Baca Juga: Bocoran Skin Season 32 Mobile Legends (ML), Untuk Hero Support Ini!

Baru-baru ini muncul kembali 6 kandidat hero Mobile Legends (ML) yang akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki skin Mythic 2024 dan keenam hero tersebut dari role yang berbeda-beda 

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mengetahui informasi secara lengkap vote 6 hero skin Mythic Mobile Legends 2024 dan untuk hero apa? Simak informasi yang akan Admin sampaikan secara lengkap pada artikel berikut ini.

Bocoran 6 Hero Vote Skin Mythic Mobile Legends (ML) 2024


Ini merupakan sebuah kabar bahagia bagi kalian para pemain MLBB di Land of Dawn, pasalnya sudah beredar bocoran informasi tentang 6 hero yang berkesempatan mendapatkan skin Mythic 2024.

1. Bruno

2. Franco

3. Jawhead 

4. Khufra

5. Valir

6. Saber

Diatas tersebut merupakan 6 kandidat hero yang akan mendapatkan vote skin Mythic Mobile Legends (ML) 2024.

Demikian informasi singkat tentang 6 Hero vote skin Mythic Mobile Legends (ML) 2024. Semoga informasi ini bermanfaat.***

Posting Komentar untuk "Inilah Bocoran 6 Hero Dapat Vote Skin Mythic Mobile Legends (ML) 2024, Mana Favorit Kalian?"