Bocoran Skin Season 32 Mobile Legends (ML), Untuk Hero Support Ini!

BagiNews.id - Pada artikel ini Admin kembali memberikan informasi penting mengenai bocoran skin season 32 Mobile Legends (ML), untuk hero Support ini.


Baru-baru ini para Leaker terpercaya Mobile Legends secara mengejutkan membagikan informasi penting bahwa hero support yang sempat meta ini akan memperoleh skin baru berlabel skin Season.

Perlu juga kalian ketahui, saat ini Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. 

Baca Juga: Wajib Ban! Inilah 5 Hero Mage Terkuat di Mobile Legends Bikin Auto Kalah

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap bocoran skin season 32 Mobile Legends (ML). Simak informasi yang akan Admin sampaikan secara lengkap pada artikel berikut ini

Diggie Akan Mendapatkan Skin Season 32 


Benar sekali, Hero support yang dimaksud adalah Diggie yang akan mendapatkan skin untuk season berikutnya atau Season 32. Cukup mengejutkan bagi hero yang sempat meta ini terkenal dengan sebutan meta diggie Feeder.

Baca Juga: Asli Keren Parah! Bocoran Skin Moskov Infernal Wyrmlord Mobile Legends (ML)

Hero satu ini juga sempat kembali populer beberapa waktu lawak yakni meta Diggie Bruno yang sangat mengerikan. Karena adanya perubahan meta hal ini membuat Diggie gagal untuk kembali bersinar.

Skin ini memiliki tampilan yang sederhana dan juga keren, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai efek dari skill-skill-nya. Sama seperti skin season sebelumnya mungkin memiliki efek yang keren.

Skin ini bisa kalian dapatkan secara gratis saat pergantian season nanti dengan bermain 20x di mode rank Mobile Legends (ML).

Baca Juga: Wajib Ban! Inilah 5 Hero Mage Terkuat di Mobile Legends Bikin Auto Kalah

Demikian informasi singkat tentang bocoran skin season 32 Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***