Asli Keren Parah! Bocoran Skin Moskov Infernal Wyrmlord Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini Admin akan memberikan informasi penting mengenai skin terbaru milik hero moskov Infernal Wyrmlord yang tidak lama lagi bakal rilis ke dalam game Mobile Legends (ML) di event ALLSTAR 2024. 

Seperti yang kita ketahui bahwa tidak lama lagi event ALLSTAR Mobile Legends akan hadir di original server. Event ini sangat dinantikan oleh para pemain karena bisa mendapatkan skin secara gratis dan menariknya akan ada skin terbaru dari hero Moskov. 

Perlu juga kalian ketahui, saat ini Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. 

Baca Juga: Bocoran Tanggal Rilis 4 Skin ALLSTAR Mobile Legends (ML) 2024, Ada Fredrinn, Estes DLL

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua yang bertanya mengenai tampilan skin Moskov Infernal Wyrmlord.

Bocoran Tampilan Skin Terbaru Moskov Infernal Wyrmlord

Seperti yang sudah Admin sampaikan diatas tadi bahwa skin terbaru milik hero Moskov bernama "Infernal Wyrmlord" akan rilis kedalam Mobile Legends bersamaan dengan event Allstar.

Bagi kalian user Moskov wajib miliki skin ini secara permanen, pasalnya skin ini bersifat Limited yang akan hadir pada event Allstar saja. Jadi kalian tidak boleh melewatkan kesempatan berharga ini untuk mengoleksi skin keren tersebut.

Sekilas dari segi tampilan skin dari Moskov ini berbentuk seperti naga yang menyelimuti tubuh Moskov. Hal tersebut membuat tampak hero marksman pembawa tombak ini tampak sangar dan menyeramkan.

Bagi kalian yang menginginkan skin tersebut mulai sekarang bisa kumpulkan diamond agar bisa miliki skin keren ini secara permanen agar bisa kalian gunakan dalam pertandingan.

Demikian informasi singkat tentang bocoran skin Moskov Infernal Wyrmlord Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***