Wajib Ban! Inilah 5 Hero Mage Terkuat di Mobile Legends Bikin Auto Kalah

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini Admin akan memberikan informasi tentang 5 hero Mage yang wajib di ban saat bermain mode ranked, bikin auto kalah karena sangat overpower dan burst damage tinggi.


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa hero Mage di Mobile Legends termasuk role yang punya peranan penting dalam memenangkan pertandingan. Kebanyakan hero Mage dapat memberikan Burst damage yang sangat mematikan dan bisa membunuh musuh hanya sekali combo saja.

Selain memberikan Burst damage, hero Mage dapat berfungsi menjaga high ground agar tidak mudah di tembus oleh lawan yang ingin menghancurkan base dan saat berguna saat terjadinya team fight. Itu sebabnya dengan menggunakan hero Mage yang overpower dan kuat menjadi faktor penentu dalam memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Berapa Total Coin Agar Bisa Dapatkan Skin Mythic Mobile Legends Faramis Permanen? Berikut Jawabannya!

Saat ini Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan MLBB merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. 

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, revamp hero, merilis hero baru dan event menarik lainnya.

Buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap mengenai hero Mage yang wajib ban di mode Ranked Mobile Legends (ML). Simak informasi yang akan Admin sampaikan secara lengkap pada artikel berikut ini

Inilah Daftar Hero Mage yang Wajib di Ban di Mode Ranked

Berikut ini daftar nama-nama hero Mage yang wajib kalian ban saat di draft pick, antara lain:

1. Nana


Hero mage pertama yang wajib kalian ban saat bermain mode ranked adalah Nana. Seperti yang kita ketahui, Nana termasuk dalam jajaran hero Mage yang memiliki skill Crowd Control (CC) tinggi dan sangat merepotkan.

Pasalnya Nana ini bisa merubah musuh menjadi boneka Molina dengan menggunakan skill 2 bernama "Molina Smooch" dalam beberapa detik. Jika musuh ingin melarikan diri dari incarannya, maka Nana akan mengeluarkan skill 3 bernama "Molina Blitz" yang dapat memberikan damage mematikan dan juga efek stun secara beruntun.

Hero-hero tipis di Mobile Legends seperti marksman, assassin dan mage akan langsung mati saat ini juga jika terkena combo skill dari hero Nana ini. Jadi kalian wajib ban agar tidak merepotkan dalam pertandingan.

2. Aurora


Yang mage kedua yang wajib kalian ban adalah Aurora, seperti yang kita tahu setelah mendapatkan revamp dari Moonton kini hero Aurora jadi bisa mengeluarkan potensi terbaiknya dan sangat mematikan di Land of Dawn. Saat ini Aurora jadi lebih fleksibel untuk dimainkan sebagai mage dan juga roamer.

Yang menarik dari revamp Aurora ini terletak pada pasif miliknya yang hampir sama seperti hero Nana. Dimana saat mendapatkan damage mematikan dari lawan, maka dia akan membekukan dirinya sendiri seperti item winter truncheon.

Jadi bermain mode rank kalian ban saja hero Aurora ini daripada menyusahkan saat terjadinya teamfight karena punya damage mematikan dan bisa dengan terhindar saat di incar oleh lawan.

3. Alice


Alice sendiri termasuk termasuk salah satu hero Mage Mobile Legends yang bisa menjadi inisiator terbaik untuk memancing lawan war. Hero ini makin overpower setelah mendapatkan Buff beberapa waktu lalu walaupun telah di nerf kembali tapi hero mage ini tetaplah kuat saat teamfight.

Keunikan hero Alice ini terletak pada skill satunya Flowing Blood (Skill 1) yang mana dia bisa dengan mudah keluar masuk war. Selain itu skill ini juga bisa digunakan untuk mengincar hero lawan yang memiliki HP tipis atau sedang sekarat.

Ketika playernya pintar membaca timing yang tepat saat mengkombinasikan dengan skill tiganya Blood Ode yang dapat mengisap HP musuh yang berada di area serangannya. Itulah yang membuat Alice ini susah untuk ditumbangkan.

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa hero Mage ini wajib kamu ban di mode Ranked Mobile Legends saat ini.

4. Lunox


Dari sekian banyaknya hero Mage di Mobile Legends, Lunox di kenal memiliki Burst Damage paling besar serta mage yang bisa merontokkan defense dari Tank, itulah sebabnya Lunox mesti jadi prioritas hero yang wajib kalian ban.

Keunikan dari Lunox terletak pada skill pasif yang bisa mengubah Spell Vamp menjadi magic penetration yang sangat tinggi. Itulah yang membuat Lunox ini dapat dengan mudah menembus Magic Defense milik lawan.

Di meta sekarang ini Lunox menjelma menjadi salah hero Mage yang paling ditakuti di Land of Dawn. Pasalnya Lunox dapat sangat efektif untuk mengcounter hero-hero yang memiliki armor tebal. Dengan menggunakan skill Power of Chaos: Darkening yang dapat memberikan damage yang besar serta menyebabkan slow terhadap lawannya yang terkena.

5. Vexana


Vexana termasuk salah satu hero Mage yang sangat overpower di Mobile Legends untuk saat ini. Dengan skill tiganya "Eternal Guard" Vexana mampu memanggil Eternal Guard ke lokasi target, dan musuh yang berada pada area serangannya akan terkena efek Airborne selama 0.8 detik.

Bukan hanya itu saja, hero Vexana juga memiliki skill pasif yang terbilang cukup unik Bernama "Nether Touch" yang bisa memberikan Nether Curse ke target yang terkena. Apabila ad musuh yang berhasil terkena Nether Curse akan menyebabkan ledakan serta memberikan Magic Damage.

Dengan kemampuan tersebutlah Vexana terbilang mage yang overpower dan sangat merepotkan dalam permainan. Makanya Vexana menjadi salah satu hero Mage prioritas yang wajib kalian ban di dalam permainan.

Demikian informasi singkat tentang hero Mage Mobile Legends yang wajib kalian ban saat bermain mode ranked. Semoga bermanfaat.***