Catat! Bocoran Jadwal Rilis Skin Melissa ALLSTAR Mobile Legends (ML) 2024, Keren Banget Cuy

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas Informasi penting mengenai bocoran jadwal rilis skin Melissa ALLSTAR Mobile Legends 2024.

Seperti yang kita tahu bahwa dalam waktu dekat ini, Moonton selaku developer game Mobile Legends akan merilis empat skin keren didalam event ALLSTAR 2024. 

Dimana dari ke-empat skin keren yang penuh warna ini akan dirilis di tanggal yang berbeda-beda. Untuk itu simak terus ulasan artikel ini hingga akhir agar tidak gagal paham.

Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. 

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua yang ingin mengetahui tanggal rilis skin Melissa ALLSTAR Mobile Legends (ML).

Inilah Bocoran Jadwal Rilis Skin Terbaru Melissa ALLSTAR Mobile Legends 2024

Seperti yang sudah Admin disampaikan tadi bahwa terdapat empat hero beruntung yang akan mendapatkan skin di event ALLSTAR MLBB 2024 diantaranya hero Esmeralda, Estes, Fredrinn dan juga Melissa.

Keempat hero tersebut sudah di pastikan akan mendapatkan skin ALLSTAR 2024. Menariknya lagi dari keempat skin ini ada yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan ada yang menggunakan diamond.

Dari keempat skin tersebut hanya skin hero Esmeralda bisa kalian dapatkan secara pada tanggal 16 Maret sampai 30 April 2024, dengan menyelesaikan beberapa quest yang diberikan oleh pihak Moonton.

Dan ketiga skin lainnya seperti skin Estes, Melissa dan Fredrinn bisa kalian miliki secara permanen dengan membelinya menggunakan diamond.

Untuk skin milik Estes akan rilis di original server pada tanggal 21 Maret hingga 30 April 2024, dan skin Melissa mulai dijual pada tanggal 16 Maret hingga 30 April, terakhir skin milik Fredrinn akan resmi rilis pada 28 Maret hingga 30 April.

Untuk skin Melissa nantinya akan ada sebuah event yang dimana kalian bisa membeli albumnya agar mendapatkan potongan harga spesial.

Demikian informasi singkat tentang bocoran jadwal rilis skin Melissa ALLSTAR Mobile Legends ML 2024. Semoga bermanfaat.***