Bocoran Tanggal Rilis 4 Skin ALLSTAR Mobile Legends (ML) 2024, Ada Fredrinn, Estes DLL

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas Informasi penting mengenai bocoran tanggal rilis skin empat ALLSTAR Mobile Legends 2024. Berikut informasinya.

Kita tahu bahwa dalam waktu dekat ini, Moonton selaku developer game Mobile Legends akan merilis keempat skin keren sekaligus didalam event ALLSTAR 2024. 

Dimana empat skin keren yang penuh warna tersebut akan dirilis di tanggal yang berbeda-beda. Untuk itu simak terus ulasan artikel ini hingga akhir agar tidak gagal paham.

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. 

Moonton selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua mengenai tanggal rilis 4 skin Melissa ALLSTAR Mobile Legends (ML) 2024.

Bocoran Tanggal Rilis Empat Skin ALLSTAR Mobile Legends (ML) 2024

Informasi ini sebenarnya sudah dibagikan oleh para Leaker terpercaya, Namun bagi kalian yang belum mengetahui bahwa terdapat empat hero beruntung yang akan mendapatkan skin di event ALLSTAR MLBB 2024 diantaranya Esmeralda, Estes, Fredrinn dan Melissa.

Keempat hero tersebut sudah bisa di pastikan akan mendapatkan skin ALLSTAR MLBB 2024. Menariknya lagi dari keempat skin ini ada yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan ada yang menggunakan diamond.

Dari keempat skin tersebut hanya skin Esmeralda bisa kalian dapatkan secara gratis pada saat event sudah rilis nanti. Kalian hanya perlu menyelesaikan beberapa quest yang diberikan oleh pihak Moonton.

• Skin Esmeralda ALLSTAR: 16 Maret sampai 30 April 2024

• Skin Estes ALLSTAR: 21 Maret sampai 30 April 2024

• Skin Mellisa ALLSTAR: 16 Maret sampai 30 April 2024

• Skin Fredrinn ALLSTAR: 28 Maret sampai 30 April

Selain Esmeralda, skin ALLSTAR milik hero Melissa juga nantinya akan ada sebuah event terpisah yang dimana kalian dapat membeli albumnya agar ada potongan harga spesial.

Demikian informasi singkat tentang bocoran jadwal rilis 4 skin ALLSTAR Mobile Legends ML 2024. Semoga bermanfaat.***