Bocoran Revamp Helcurt Mobile Legends, Skill Pasif-nya Jadi Overpower

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai bocoran revamp hero Helcurt Mobile Legends (ML).

Setelah sekian lama hilang dari meta permainan Mobile Legends baik di turnamen dan juga mode ranked, akhirnya hero assassin yang sempat di ban berseason-season ini akan mendapatkan revamp dari Moonton.

Untuk saat ini hasil dari Helcurt revamp belum dirilis ke original server, namun bagi kalian user-nya sudah bisa mencoba Helcurt revamp ini di Advance server. 

Perlu juga kalian ketahui, saat ini Game Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang paling populer dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. 

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik dan merevamp hero yang sudah hilang dari Meta permainan.

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua mengenai Revamp Helcurt Mobile Legends. Silakan simak ulasan lengkap berikut ini.

Bocoran Helcurt Revamp Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa revamp yang diterapkan ke hero Helcurt Mobile mulai dari skill pasif hingga skill ultimatenya, antara lain:

Skill Pasif: Shadow of Styx

• Saat Helcurt berada di Mode Stealth dan memperoleh 20% Movement Speed tambahan hingga terlihat oleh tim lawan dan terus-menerus memulihkan (50%Total Physical Attack) HP setiap detik sebelum memberikan Damage.

• Hero Helcurt akan memperoleh 60% Attack Speed dan 60% Movement Speed tambahan (berkurang seiring waktu) selama 4 detik saat terlihat dan meninggalkan Mode Stealth 0.75 detik kemudian.

• Hero yang tereliminasi setelah diserang oleh Helcurt meninggalkan kabut gelap yang meledak dan menyebar dengan Cooldown 10 detik. Helcurt memasuki Mode Conceal saat berada dalam kabut.

Skill 1: Hidden Terror

• Pasif: Saat hero Helcurt ini berada di Mode Stealth, maka skill satu yang ia berikan akan menyebabkan efek Terrify ke lawan yang terkena dan Cooldown skill-nya berkurang 3 kali lebih cepat dari biasanya.

• Aktif: Helcurt berpindah ke lokasi target dan memberikan 150 (+70%Total Physical Attack) Physical Damage ke lawan di area, mengurangi 60% Movement Speed mereka selama 0.75 detik.

Skill 2: Deadly Stinger

• Pasif: Helcurt memperoleh 1 Deadly Stinger setiap detik ketika berada di Mode Stealth atau setiap Basic Attack yang diberikan selama durasi Skill. Dapat mengumpulkan hingga 5 Deadly Stinger.

• Aktif: Helcurt menembakkan semua Deadly Stinger ke depan, masing-masing memberikan 200 (+50%Extra Physical Attack) Physical Damage ke lawan (Minion dan Creep hanya menerima 70% Damage).

Jadi kesimpulannya bahwa revamp yang dilakukan oleh Moonton kali ini lebih besar berfokus kepada pasif milik Helcurt yang bisa dibilang sangat overpower dan juga cooldown dari skill satu-nya.

Selain itu perubahan ini membuat Helcurt susah dibunuh atau diincara oleh lawan pasalnya saat Helcurt berhasil membunuh kill lawan karena dia akan menghilang seperti console.

Demikian informasi singkat tentang revamp Helcurt Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***