Bocoran Survey 4 Skin Epic Kagura Mobile Legends (ML), Tampil Anggun dan Menawan

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi penting mengenai bocoran survey 4 skin Epic Kagura Mobile Legends (ML). Bagaimana tampilannya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada saat ini game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game genre MOBA paling populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan.

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa update terbaru yang coba diterapkan ke dalam game besutannya dengan cara merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

Namun pada artikel kali ini Admin akan lebih fokus membahas bocoran 4 skin survey Kagura Epic Mobile Legends (ML) yang sudah dibocorkan oleh para Leaker terpercaya baru-baru ini.

Perlu juga diketahui bahwa Kagura merupakan salah satu hero mage yang kurang populer, namun sering sekali digunakan oleh para pemain dalam pertandingan mode ranked. 

Khusus buat kalian user Kagura yang sudah penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan survey skin Kagura Epic Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Bocoran Survey 4 Skin Kagura Epic Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa, dari informasi yang di peroleh skin survey milik hero Kagura ini merupakan skin berlabel epic di Mobile Legends. Terdapat 4 pilihan skin yang semuanya terkesan keren dan sangat menawan untuk diberikan pada hero Kagura.

Berikut ini nama-nama survey skin Kagura Mobile Legends (ML):

Design 1: Gospel of the Radiant Cathedral

Design 2: Goddess of the Spirit Tree

Design 3: Banshee of Wishes

Design 4: Future Weather Observer

Dari segi tampilannya skin survey Kagura epic ini terlihat sangat anggun dan juga sangat menawan jika telah resmi rilis dan digunakan dalam pertandingan tampilanya sangat memukau.

Demikian informasi singkat tentang survey 4 skin Epic hero Kagura  Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***