Buruan Pick 3 Hero Mage Mobile Legends Ini Saat Kalian Main Mode Rank, Dijamin Auto Win streak

BagiNews.id - Kalian bingung harus menggunakan hero Mage apa saat bermain di mode ranked? Berikut ini rekomendasi tiga hero mage Mobile Legends (ML) yang wajib kalian pick saat main rank, dijamin auto win. siapa hero tersebut?

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) paling populer saat ini dan banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis platform Android dan iOS.

Untuk bisa terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini yakni 3 hero mage yang wajib dipick saat bermain mode ranked.

Buat kalian user Midlaner penasaran dan tidak sabar lagi ingin mengetahui tentang nama tiga hero mage yang wajib di pick di mode ranked. Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Rekomendasi 3 Hero Mage Mobile Legends (ML), Jamin Auto Win

Ini merupakan tiga hero mage yang ada di Mobile Legends dimana hero mage tersebut sangat wajib kalian pick saat main rank Mobile Legends di meta season 31 saat ini.

Yang mana tiga hero mage ini akan  menggendong rekan setim dalam pertandingan dan juga dapat membunuh musuh dengan sangat mudah. Berikut ini tiga hero mage wajib pick di rank MLBB tersebut.

Aurora


Yang pertama ada hero Aurora, setelah mendapatkan revamp dari Moonton kini hero Aurora jadi bisa mengeluarkan potensi terbaiknya dan sangat mematikan di Land of Dawn. Saat ini Aurora jadi lebih fleksibel untuk dimainkan sebagai mage dan juga roamer.

Yang menarik dari revamp Aurora ini terletak pada pasif miliknya yang hampir sama seperti hero Nana. Dimana saat mendapatkan damage mematikan dari lawan, maka dia akan membekukan dirinya sendiri seperti item winter truncheon.

Jadi Aurora ini wajib kalian pick karena punya damage mematikan dan bisa terhindar saat di incar oleh lawan.

Nana


Selanjutnya ada Nana, hero mage yang imut ini memiliki combo skill yang punya damage mematikan dan juga memiliki efek cc yang menyebalkan. Jika paham dengan skillnya, kalian bisa menghentikan pergerakan lawan dan membunuhnya dengan sangat mudah.

Skill dua dari saat di takuti saat ini pasalnya dia bisa mengubah semua hero lawan yang berada dalam jangkauan serangan-nya menjadi Molina. Selain itu skill ini punya waktu cooldown yang singkat.

Ini yang membuat hero musuh susah kabur saat di incar oleh Nana. Dengan combo skill 2 dan skill ultimatenya musuh dipastikan langsung tewas ditempat saat itu juga.

Lunox


Dan untuk hero mage terakhir ada Lunox. Hero mage satu jadi prioritas pick saat kalian bermain di mode rank, pasalnya tingkat kemenangan sangat besar saat menggunakan Lunox.

Walaupun beberapa waktu lalu sudah di nerf oleh Moonton, namun damage dari hero Lunox ini tepat masih bisa membunuh musuh dengan mudah, combo skillnya sangatlah mematikan untuk hero apa saja, bahkan hero dengan HP tebal dapat dengan mudah dihancurkan olehnya.

Jadi itulah alasan utama kalian wajib pick Lunox, hero mage satu ini bisa dibilang hero mage paling sempurna dan mematikan bagi lawan di Land of Dawn.

Demikian informasi singkat tentang 3 hero Mage Mobile Legends (ML) yang wajib kalian pick saat bermain rank. Semoga bermanfaat.***