Bongkar Cara Dapatkan Skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML) Gratis Tanpa Diamond, 100% Work!

BagiNews.id - Bongkar cara ampuh dapatkan skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML) gratis tanpa diamond, 100% Work!.

Tepat pada tanggal 24 Januari 2024, Moonton selaku developer game Mobile Legends akhirnya resmi merilis skin special terbaru milik hero Natan bernama "Temporal Vortex''.

Dengan hadirnya skin baru ini maka semakin melengkapi skin dari Natan yang tergolong masih sedikit dibandingkan para hero marksman lainnya. 

Baca Juga: Buruan Klaim! 3 Skin Gratis Mobile Legends (ML) Januari 2024, Begini Cara Dapatnya

Natan merupakan salah satu hero marksman yang tidak meta dan jarang sekali digunakan di mode ranked. Karena Natan ini memiliki mobilitas yang sangat lambat dan juga punya darah yang sangat tipis sehingga hero ini mudah sekali menjadi incaran lawan. 

Diharapkan dengan hadirnya skin Special Natan "Temporal Vortex" Mobile Legends (ML), Moonton akan melakukan Buff terhadap Natan agar bisa membangkitkan semangat user Natan untuk kembali menggunakan hero ini di mode ranked.

Skin Special keren dari Natan "Temporal Vortex'' akan dijual seharga 749 diamond. Kebanyakan orang menganggap 749 tergolong harga yang cukup mahal, namun jika kalian membelinya skin ini di awal perilisan perdana dari Natan Temporal Vortex, mungkin kalian akan mendapatkan harga potongan harga sampai dengan 20%-30%.

Baca juga: Alasan Utama Batalnya Rilis Skin Collector Mobile Legends (ML) Februari 2024, Simak Jawabannya Disini

Buat kalian user Natan yang ingin mendapatkan skin Natan Special "Temporal Vortex" secara gratis tanpa top up diamond, Silakan simak ulasan artikel ini hingga akhir. 

Gratis! Cara Dapatkan Skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML) Tanpa Diamond


Cara yang akan Admin bagikan kali ini bukanlah cara ilegal, namun cara ini resmi di siapkan oleh Moonton di dalam game Mobile Legends, berikut caranya:

1. Login ke Dalam Game Mobile Legends (ML)

Cara pertama yang perlu kalian dilakukan yakni kalian perlu terlebih dahulu login kedalam Game Mobile Legends. Sebagai informasi tambahan, Skin Special Natan "Temporal Vortex" telah rilis pada tanggal 24 Januari 2024.

2. Buka Menu Shop Mobile Legends

Selanjutnya kalian klik/buka menu Shop di pojok kiri pada Lobby Mobile Legends, setelah itu pilih menu "Draw" dan menu " New Arrival" setelah itu pilih skin Natan Temporal Vortex sebagai skin yang ingin miliki. Perlu juga kalian diketahui bahwa untuk bisa melakukan draw pada menu New Arrival kalian wajib memiliki "New Arrival Token" atau "Crystal of Aurora". 

3. Silakan Draw

Kalian bisa melakukan 1x draw atau 10x sesuai dengan "New Arrival Token" atau "Crystal of Aurora" yang kalian miliki. Jika beruntung kalian bisa mendapatkan skin ini hanya dengan satu kali draw saja, semua tergantung kehokian akun yang kalian miliki.

4. Selesai

Setelah berhasil mendapatkan skin special Natan tersebut kalian bisa langsung menggunakannya untuk bermain di Mode ranked atau Classic. 

Demikian informasi singkat tentang cara dapatkan Skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML) secara gratis tanpa diamond. Semoga bermanfaat.***