Buruan Klaim! 3 Skin Gratis Mobile Legends (ML) Januari 2024, Begini Cara Dapatnya

BagiNews.id - Awal tahun 2024 ini merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi para pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Pasalnya, pihak Moonton selaku developer game telah menghadirkan banyak event dan skin keren kedalam game. Menariknya ada beberapa event dapat memberikan skin secara gratis bagi pemainya.

Setidaknya ada total tiga skin yang diberikan secara gratis oleh Moonton kepada pemain dan bisa kalian miliki secara permanen. Dengan catatan kalian harus melakukan beberapa misi yang diberikan agar bisa klaim skin tersebut gratisnya. 

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap tentang 3 skin gratis Mobile Legends (ML) Januari 2024 beserta cara mendapatkannya. Buruan simak ulasan lengkap berikut ini.

Berikut 3 Skin Gratis Mobile Legends (ML) Januari 2024 Resmi Dari Moonton

Tiga skin gratis ini resmi diberikan langsung oleh pihak Moonton kepada para pemainnya dalam menyambut awal tahun baru 2024. 

1. Skin Elite Alice "Spirit Woman" Mobile Legends Gratis Event Pergantian Tahun


Seperti yang kita ketahui bahwa hero Alice merupakan salah satu hero Mage lawas yang kembali masuk ke meta permainan season ini berkat revamp yang cukup signifikan dari pihak Moonton.

Akhir-akhir ini Alice lebih banyak dimainkan sebagai jungler dan juga bisa menjadi EXP laner yang sangat kuat. Dengan banyak player yang memainkan hero ini di mode ranked, akhirnya Moonton menghadirkan event bagi-bagi skin secara gratis, hadiah utama ada skin Elite Alice "Spirit Woman". 

Pada event yang bertajuk"New Year Gifts" ini, kalian wajib menyelesaikan beberapa misi yang diberikan agar bisa mengumpulkan item bernama Opal. Jika kalian berhasil mengumpulkan 40 Opal, kalian sudah dapat menukarkannya dengan skin Elite milik Alice yang bernama Spirit Woman. Event gratis ini akan berakhir pada 31 Januari 2024.

2. Skin Mythic Faramis Infernal Magister Gratis

Skin gratis selanjutnya ada skin Mythic Faramis yang bernama "Infernal Magister". Skin ini merupakan skin hasil vote bersama dalam menentukan desainnya. Skin ini juga sebagai apresiasi Mobile Legends kepada para pemain yang berhasil sampai rank Mythic pada setiap seasonnya. 

Sekilas tampilan dari skin Mythic Faramis Infernal Magister merubah Faramis menjadi sosok iblis yang menyeramkan. Skin terlihat sangat keren dan kualitas hampir sama dengan skin legend.

Agar bisa mendapatkan skin gratis ini secara permanen, maka para pemain dituntut untuk bisa mengumpulkan 40 Mythic Coin. Yang di mana untuk bisa mendapatkan 40 Mythic Coin para pemain harus bisa mencapat rank Mythic selalu 4 season.

Pasalnya satu season kalian hanya akan mendapatkan 10 Mythic Coin saja. Jadi, skin ini hanya bisa di dapatkan bulan Januari 2024 bagi pemain yang dari season 28 hingga sekarang mampu mencapai rank Mythic. Buat kalian yang belum mencapai 40 Mythic Coin, bisa menukarkannya pada season selanjutnya.

3. Event Mobile Legends x TikTok Gratis Skin Elite Permanen 

Perlu kalian ketahui bahwa Event TikTok x Mobile Legends telah dimulai dari tahun 2023 lalu tapi masih berlangsung hingga saat ini. Bagi kalian yang belum sempat mengikuti event tidak perlu khawatir pasalnya event ini akan berakhir sekitar Maret 2024. Event ini akan memberikan kalian skin elite gratis secara permanen.

Caranya sangat gampang, di mana kalian hanya perlu menghubungkan Mobile legends kalian dengan aplikasi TikTok. Jika kalian telah unduh aplikasi TikTok, maka kalian tinggal login kedalam game Mobile Legends. Kemudian klik profil akun MLBB setelah itu scroll kebawah dan pilih menu Account. Klik laman event dari ingame dan kamu akan diarahkan langsung ke aplikasi TikTok untuk verifikasi. Jika berhasil, kamu bisa klaim Elite Skin Chest yang berisi skin elite secara random.

Demikian informasi singkat tentang 3 skin gratis Mobile Legends (ML) Januari 2024. Semoga bermanfaat.***