Alasan Utama Batalnya Rilis Skin Collector Mobile Legends (ML) Februari 2024, Simak Jawabannya Disini

BagiNews.id - Ada mungkin banyak dari para pemain game Mobile Legends yang saat ini bertanya-tanya apa ada skin Collector yang rilis bulan Februari 2024 ini? Untuk menjawab rasa ingin tahu kalian, silakan simak ulasan lengkap artikel berikut ini.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang saat ini paling banyak menarik minat dan dimainkan oleh semua kalangan. 

Dan informasi penting yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua yang bertanya apakah pada bulan Februari 2024 ini Moonton akan merilis Skin Collector atau tidak dalam game Mobile Legends (ML)?

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang sering melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Namun pada artikel ini Admin akan  memberikan penjelasan singkat mengapa skin Collector Mobile Legends Februari 2024 Batal dirilis. Informasi tersebut akan kita sampaikan secara rinci dalam artikel berikut ini.

Alasan Utama Skin Collector Mobile Legends (ML) Batal Rilis Februari 2024

Informasi mengenai batal rilisnya skin Collector Mobile Legends pada bulan Februari 2024 merupakan kabar yang valid atau benar adanya. Beberapa Leaker terpercaya Mobile Legends juga mengatakan bahwa tidak ada skin Collector yang rilis pada bulan Februari ini.

Alasan mendasar yang membuat pihak Moonton akhirnya membatalkan perilisan skin Collector Februari 2024 mungkin disebabkan oleh banyaknya event-event dan skin yang juga akan hadir pada bulan Februari tersebut. 

Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak sekali event yang berlangsung pada bulan Februari 2024 ini diantaranya event kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan, rilisnya skin event Lunar Fest dan Event Valentine dan masih banyak lainnya.

Oleh sebab itulah, Moonton selaku developer memutuskan untuk batal merilis skin berlabel Collector di bulan Februari 2024 ini. Bagi kalian para sultan yang ingin mengoleksi skin mahal berlabel Collector wajib bersabar dulu karena telah dipastikan skin tersebut tidak akan hadir pada Februari 2024 ini dikarenakan beberapa event menarik juga liris pada bulan tersebut.

Demikian informasi singkat mengenai Alasan Batalnya rilis skin Collector Mobile Legends Februari 2024. Semoga informasi ini bermanfaat.***