Bocoran Jadwal Rilis Skin Lunar Fest Zilong Dragon of Prosperity Mobile Legends (ML) 2024, Keren Abis

BagiNews.id - Bocoran jadwal rilis skin Lunar Fest Zilong Dragon of Prosperity Mobile Legends (ML) 2024, skin dengan tampilan yang keren abis.

Perlu kalian ketahui bahwa skin Lunar Fest atau biasa disebut skin Chinese New Year (CNY) merupakan skin edisi khusus Spesial yang dirilis oleh Moonton dalam menyambut Tahun Baru China.

Skin Lunar Fest ini masuk dalam kategori skin berlabel Special sama seperti skin Special pada umumnya di Mobile Legends, yang membedakan skin ini dengan skin spesial lain adalah hadirnya setahun sekali.

Baca Juga: Alasan Utama Batalnya Rilis Skin Collector Mobile Legends (ML) Februari 2024, Simak Jawabannya Disini

Buat kalian yang penasaran dan Ingin mengetahui kapan skin Lunar Fest 2024 milik Zilong Dragon of Prosperity Mobile Legends (ML) rilis? Simak ulasan berikut ini.

Bocoran Jadwal Rilis Skin Lunar Fest Zilong Dragon of Prosperity Mobile Legends (ML)

Seperti yang telah kita ketahui bahwa skin Lunar Fest 2024 jatuh kepada hero Zilong. Skin tersebut bernama "Dragon of Prosperity".

Skin Lunar Fest Milik Zilong ini akan rilis tanggal 2 Februari 2024. Tampilan skin Zilong tidak jauh berbeda dengan skin Lunar Fest pada umumnya yang telah rilis.

Baca Juga: Buruan Klaim! 3 Skin Gratis Mobile Legends (ML) Januari 2024, Begini Cara Dapatnya

Skin Lunar Fest milik Zilong ini memiliki tampilan yang luar biasa keren dan  mampu membuat para usernya terkesima. Hero Zilong terlihat sangat gagah dan berkharisma dengan nuansa kuning-merah-putih.

Sekilas penampilannya seperti seorang kesatria perang, karena Zilong memegang tombak identik dengan jabatan tersebu. Walau Zilong hanya bersenjatakan pedang saja.

Demikian informasi singkat tentang bocoran jadwal rilis skin Lunar Fest 2024 Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***