Bocoran Jadwal Rilis Skin Benedetta MPL Mobile Legends (ML), Keren Parah

BagiNews.id - Di pembahasan kali ini, kita akan memberikan informasi penting mengenai bocoran jadwal rilis skin Benedetta MPL Mobile Legends (ML). skin terbaru dari hero Benedetta spesial untuk memeriahkan turnamen MPL ID S13 Mendatang.

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) paling populer saat ini dan banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan telah resmi dirilis platform Android dan iOS.

Untuk bisa terus menarik minat para player, pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends telah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik. Dan yang akan kita bahas kali ini mengenai tanggal rilis skin Benedetta MPL Mobile Legends (ML).

Baca Juga: Bocoran Jadwal Rilis Skin Lunar Fest Zilong Dragon of Prosperity Mobile Legends (ML) 2024, Keren Abis

Untuk informasi bocoran tanggal rilis skin terbaru dari Benedetta ini sudah lama di bagikan oleh para leaker terpercaya Mobile Legends, namun bagi kalian yang belum tahu perihal tanggal rilis skin Benedetta terbaru ini. Simak ulasan lengkap dibawah ini.  

Berikut Tanggal Rilis Skin Kadita MPL Mobile Legends (ML)

Informasi kali ini merupakan sebuah kabar bahagia bagi para user Benedetta di Mobile Legends. Pasalnya, hero Benedetta secara resmi telah terpilih menjadi salah satu hero Mobile Legends yang beruntung mendapatkan skin series MPL.

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini terdapat beberapa hero yang sudah memiliki skin ini, diantaranya Nana (Mage), Kadita (Mage), Wanwan (Marksman) Brody (Marksman), Jawhead (Fighter), Mathilda (Support/Assassin) Rafaela (Support).

Baca Juga: Alasan Utama Batalnya Rilis Skin Collector Mobile Legends (ML) Februari 2024, Simak Jawabannya Disini

Dimana skin series MPL ini memiliki desain sangat futuristik dan terlihat keren dan modern. Hal itu bisa kalian lihat pada tampilan skin MPL yang sebelumnya telah rilis. 

Apabila hero Benedetta mendapatkan skin ini, otomatis efek animasi skillnya sangatlah keren. Skin Benedetta MPL ini akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2024.

Skin Benedetta MPL ini memiliki tampilan yang luar biasa keren dan  mampu membuat para usernya terkesima. Di mana ia terlihat sangat anggun dan gagah dengan perpaduan warna biru-coklat-pink.

Sekilas penampilannya seperti seorang wanita kesatria, karena Benedetta memegang pedang ditangan kanannya yang identik dengan jabatan tersebut.

Pada bagian pedang yang ia gunakan di dominasi oleh warna Pink dan coklat, yang uniknya warna rambut Benedetta berwarna biru yang semakin membuat tampilan dari skin baru ini terkesan keren.

Bagi kalian user Benedetta buruan siapkan diamond untuk mendapatkan skin ini secara permanen. Kalian tidak akan menyesal membeli skin spesial MPL ini.

Demikian informasi singkat tentang jadwal rilis skin Benedetta MPL Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***