Bocoran 3 Hero Beruntung Yang Mendapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Attack on Titan (AoT) 2024, Keren Parah

BagiNews.id - Pada artikel ini kita akan membahas informasi penting tentang 3 hero beruntung yang akan mendapatkan skin Kolaborasi terbaru Mobile Legends x Attack on Titan. Siapa saja mereka? Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa, game Mobile Legends besutan Moonton ini bukanlah kali pertama melakukan kolaborasi dengan anime. Pasalnya Moonton sudah pernah melakukan beberapa kolaborasi dengan anime terkenal lainnya seperti Saint Seiya dan juga Jujutsu Kaisen.

Semua skin kolaborasi sebelum yang telah rilis kedalam game mendapatkan respon positif dari para pemain. Ingin mengulangi kesuksesan tersebut, pihak Moonton akan melakukan kolaborasi terbaru di tahun 2024 ini dengan anime populer Attack on Titan.

Buat kalian yang penasaran hero-hero siapa saja yang beruntung mendapatkan skin kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan? Berikut informasi lengkapnya.

3 Hero Beruntung Akan Dapat Skin Kolaborasi MLBB x AoT

Dikutip dari beberapa Leaker terpercaya, untuk informasi bocoran yang beredar di komunitas Mobile Legends menyebutkan bahwa event MLBB X AoT akan hadir dalam waktu terbatas dan dibagi menjadi dua fase.

Tiga hero beruntung yang mendapatkan skin bertema anime Attack on Titan akan diantaranya hero Martis, Fanny, dan Yin.

• Fanny sebagai Mikasa 

• Yin sebagai Eren 

• Martis sebagai Levi

Ketiga skin ekslusif dapat kalian miliki secara permanen dengan melakukan draw menggunakan diamond ataupun token yang akan kalian dapatkan dengan cara menyelesaikan event guest.

Selain melalui Draw, para pemain bisa menukarkan skin kolaborasi MLBB X AoT item currency yang bernama Freedom Crest yang kalian dapatkan saat draw.

Untuk tanggal rilis dari event kolaborasi MLBB X AoT ini, kemungkinan besar akan hadir pada akhir Januari 2024 tepatnya pada tanggal 31 Januari 2024.

Demikian informasi tentang 3 hero yang akan mendapatkan skin Kolaborasi MLBB x Attack on Titan (AoT).***