Bocoran Harga Skin Collector Lapu-Lapu Adlaw's Chosen Mobile Legends (ML)? Simak Jawabannya Disini!

Baginews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai harga Skin Collector Lapu-Lapu Adlaw's Chosen Mobile Legends yang saat ini yang banyak dikagumi oleh para pemain Mobile Legends. 

Seperti yang kita ketahui, bahwa hero Lapu-Lapu baru-baru ini kedatangan skin keren yang berlabel Collector dari Moonton. Skin ini termasuk dalam jajaran kasta tertinggi dalam game Mobile Legends dan memiliki harga yang cukup mahal. 

Tidak heran banyak dari para player Mobile Legends yang penasaran dan mencari tahu informasi tentang berapa harga dari skin Collector milik Lapu-Lapu tersebut.

Di beberapa season terakhir, Lapu-Lapu menjadi salah satu hero Fighter meta di Mobile Legends. Hero ini menjadi prioritas pick pada ajang turnamen Mobile Legends seperti MSC dan MPL dan M5, jika tidak di ban.

Itulah alasan mendasar hingga Moonton berinisiatif memberikan skin Collector untuk hero Lapu-Lapu. Jadi kali Admin akan membahas secara lengkap mengenai berapa harga skin Collector Lapu-Lapu tersebut. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Harga Skin Collector Lapu-Lapu Adlaw's Chosen Mobile Legends (ML)

Skin Collector dari Lapu-Lapu ini bernama “Adlaw's Chosen”. Skin ini resmi dirilis oleh pihak Moonton kedalam game Mobile Legends tepat pada tanggal 10 Januari 2024. Hadirnya skin Collector terbaru dari Lapu-Lapu ini diharapkan bisa menarik minat para user Lapu-Lapu untuk meluluh lantakkan Lands of Dawn.

Skin Collector milik Lapu-Lapu ini memiliki tampilan yang sangat luar biasa keren dan  mampu membuat para pemain terkesima. Skin ini termasuk skin mewah kedua yang dirilis Moonton di awal 2024 setelah skin Legend Freya Galactic Vanquisher.

Selain itu skin Collector milik Lapu-Lapu ini merupakan skin keenam bagi sang hero setelah skin Ancestral Blade "Standard", Imperial Champion 'Elite", Vulcan "Special Limited-time", Special Force "Starlight Februari 2021", dan Son of the Wild (Seasonal Skin S28).

Berdasarkan pengamatan dari beberapa konten kreator yang yang telah lakukan gacha untuk skin Collector terdahulu yang pernah rilis Mobile Legends ini tidak terlalu jauh berbeda dari banyak skin Collector pada umumnya.

Harga setiap skin collector Mobile Legends berada pada kisaran 5000 hingga 6000 diamond. Jika dirupiahkan maka harga satu diamond Mobile Legends berkisar Rp300 rupiah, maka dibutuhkan sekitar kurang lebih Rp600 ribu - Rp1,8 juta untuk bisa mendapatkan skin collector ini secara permanen.

Walaupun skin ini terkesan cukup mahal, kalian akan mendapatkan beberapa hadiah keren dari melakukan gacha di skin collector ini. Seperti Rare Fragment, Emblem, sampai dengan Tiket yang bisa didapat dengan mudah.

Dengan adanya tambahan token gratis. Terlebih lagi dengan hadirnya sistem baru memang bisa didapatkan dengan harga jauh lebih murah.

Selain itu, ketika kalian bisa menyelesaikan quest maka kalian bisa mendapatkan banyak tiket gratis untuk gacha skin Collector ini.

Yang menariknya lagi dengan adanya sistem baru yang ada pada skin Collector, apabila kalian sudah memiliki banyak skin, sangat bisa kalian memilih salah satu skin tersebut lagi pada pilihan (Special, Elite, Normal). Karena jika dapatkan skin duplikat kalian akan mendapatkan tambahan free token untuk gacha.

Demikian informasi singkat tentang harga skin collector Lapu-Lapu Adlaw's Chosen Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***