Inilah Bocoran Event The Aspirants Mobile Legends (ML) Terbaru 2024, Hadirkan 2 Skin Baru Yang Keren

BagiNews.id - Pada artikel ini kita akan membahas informasi penting mengenai bocoran event The Aspirants Mobile Legends (ML) 2024, yang mana event tahun ini akan menghadirkan 2 skin keren, seperti apa Infonya? simak ulasan lengkap dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Event The Aspirants termasuk salah satu event dalam game MLBB yang sangat dinanti-nanti kehadirannya oleh para pemain. 

Pasalnya pada event ini biasanya Moonton selaku developer game Mobile Legends akan memberikan hal yang sangat spesial untuk memeriahkan event tersebut diantaranya memberikan skin gratis, skin epic limited murah dan masih banyak lainnya dengan waktu yang terbatas.

Dilansir dari beberapa Leaker terpercaya Mobile Legends mengenai bocoran event The Aspirants di tahun 2024 dipastikan akan hadir dalam waktu dekat ini. Penasaran seperti apa informasinya? Buruan simak artikel ini hingga akhir agar mengetahui jawaban pastinya.

Inilah Bocoran Event The Aspirants Mobile Legends (ML) 2024

Dari informasi yang diperoleh, event The Aspirants Mobile Legends (ML) 2024 tidak ada perubahan yang cukup signifikan, hanya saja event tahun ini akan menghadirkan 2 skin baru yang keren milik hero Lesley dan Chang’e.

Sama seperti tahun sebelumnya dimana setiap pemain melakukan 10x draw pertama akan berkesempatan  memperoleh skin Epic yang belum pernah dimiliki pemain tersebut. 

Jika bocoran ini benar adanya. Susah bisa dipastikan bahwa event ini akan menjadi solusi terbaik untuk memiliki skin yang kita impikan selama ini terutama skin epic.

Selain akan memperoleh skin Epic secara acak pada 10x draw pertama. Kabarnya gembiranya pemain akan berkesempatan mendapatkan skin berlabel Collector pada 10x draw berikutnya.

Namun sampai artikel ini rilis event MLBB The Aspirants belum ada tanggal pasti kapan akan hadir di original server. 

Demikian informasi singkat tentang event The Aspirants Mobile Legends 2024. Semoga bermanfaat.***