Daftar 7 Event Mobile Legends (ML) Februari 2024, Hadirkan Skin Couple Keren

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang event Mobile Legends (ML) yang akan rilis bulan Februari 2024, Hadirkan skin Couple keren. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis platform Android dan iOS.

Agar bisa menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini yakni daftar event yang rilis Februari 2024.

Baca Juga: Inilah Detail Lengkap Skill Aurora Revamp Mobile Legends (ML), Memiliki Nyawa Ganda dan Mampu Bekukan Turret Lawan

Beberapa bocoran event MLBB untuk bulan Februari 2024 sudah lama di bagikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum tahu apa saja daftar Event Mobile Legends (ML) yang akan hadir Februari 2024. Simak ulasan lengkap dibawah ini.  

Bocoran Jadwal Rilis Event Mobile Legends (ML) Februari 2024

1. Event Starlight Februari Hero Novaria

Sebelumnya sempat beredar kabar yang menyebutkan ada 4 kandidat kuat hero  yang akan mendapatkan skin starlight pada bulan Februari 2024 ini yaitu Novaria, Odette, Ixia dan Yve. Namun hero beruntung kali ini yang mendapatkan skin adalah Novaria. Skin tersebut bernama "Sugar Glaze".

Baca Juga: Bocoran Jadwal Rilis 8 Skin Mobile Legends (ML) Februari 2024, Ada Special Limited dan Valentine

Skin Starlight Novaria Januari 2024 bisa kalian miliki secara permanen dengan cara membelinya menggunakan 300 diamond saja dan juga memperoleh banyak benefit nantinya.

Dengan harga segitu, kalian akan mendapatkan dua skin sekaligus, yaitu skin Starlight biasa dan juga painted skin. Kamu dapat menggunakan keduanya skin tersebut sesuai keinginan kalian dalam pertandingan.

2. Event Lunar Fest 2024

Seperti yang telah kita ketahui bahwa skin Lunar Fest 2024 jatuh kepada hero Zilong. Skin tersebut bernama "Dragon of Prosperity".

Skin Lunar Fest Milik Zilong ini akan rilis tanggal 2 Februari 2024. Skin Lunar Fest milik Zilong ini bisa kalian miliki secara permanen dengan membeli seharga 899 diamond. Tampilan skin Zilong tidak jauh berbeda dengan skin Lunar Fest pada umumnya yang telah rilis.

Skin Lunar Fest milik Zilong ini memiliki tampilan yang luar biasa keren dan  mampu membuat para usernya terkesima. Hero Zilong terlihat sangat gagah dan berkharisma dengan nuansa kuning-merah-putih.

Sekilas penampilannya seperti seorang kesatria perang, karena Zilong memegang tombak identik dengan jabatan tersebu. Walau Zilong hanya bersenjatakan pedang saja.

3. Event Valentine Mobile Legends (ML)

Informasi kali ini termasuk angin segar bagi para user Granger dan Silvana di Mobile Legends. Pasalnya, hero signature mereka secara resmi telah terpilih menjadi salah satu skin Couple Valentine Mobile Legends (ML) 2024.

Kedua skin Couple ini akan resmi di rilis oleh Moonton kedalam game pada tanggal 13 Februari 2024. Termasuk skin Couple pertama berlabel Epic. Skin Valentine Granger bernama "Alluring Enigma" dan Skin Valentine Silvanna bernama "Alluring Mystique"

Skin ini sangat direkomendasikan buat kalian yang telah memiliki pasangannya supaya lebih menguatkan chemistry dengan title "Lover", atau bisa jadi “duo bucin” yang mampu menggetarkan Land of Dawn.

Sekilas tampilan dari skin ini sangatlah keren dan menawan dengan balutan warna hitam, biru dan ungu metalik dan juga animasi yang keren, yang kembali menegaskan bahwa ini termasuk skin Couple terkeren ditahun 2024. Skin ini dibandrol dengan harga 899 diamond.

4. Event Summon Natalia Grim Strangler

Informasi kali ini termasuk kabar gembira bagi para user Natalia di Mobile Legends. Pasalnya, skin hero signature mereka yang bernama Grim Strangler yang merupakan skin special Limited akan hadir kembali di tahun 2024 ini.

Sebagai informasi tambahan, event Summon tersebut hadir Seperti halnya event lucky flip yang dimana saat kalian ingin membuka kartu yang ada harus menggunakan diamond dan pada kartu pertama akan diberikan secara gratis.

Selain itu banyaknya diamond yang kalian perlukan dalam setiap membuka kartu akan terus meningkat seiring dengan semakin besarnya kesempatan kalian memperoleh skin Natalia "Grim Strangler" Mobile Legends tersebut.

Event Summon berkesempatan dapat Natalia "Grim Strangler" Mobile Legends (ML) ini akan secara resmi hadir didalam game pada tanggal 18 Februari 2024.

5. Resale Skin Zodiac Pisces Lancelot (21 Februari 2024)

Pada bulan Februari 2024 ini Moonton kembali meresale skin bertema Zodiak milik hero Lancelot bernama Pisces. Skin wajib bagi kalian user Lancelot untuk miliki. Apalagi bagi kalian yang punya pasangannya, pasalnya hero Odette, juga mendapatkan skin Zodiac.

6. Skin Benedetta MPL

Informasi kali ini merupakan sebuah kabar bahagia bagi para user Benedetta di Mobile Legends. Pasalnya, hero Benedetta secara resmi telah terpilih menjadi salah satu hero Mobile Legends yang beruntung mendapatkan skin series MPL.

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini terdapat beberapa hero yang sudah memiliki skin ini, diantaranya Nana (Mage), Kadita (Mage), Wanwan (Marksman) Brody (Marksman), Jawhead (Fighter), Mathilda (Support/Assassin) Rafaela (Support).

Dimana skin series MPL ini memiliki desain sangat futuristik dan terlihat keren dan modern. Hal itu bisa kalian lihat pada tampilan skin MPL yang sebelumnya telah rilis. 

Apabila hero Benedetta mendapatkan skin ini, otomatis efek animasi skillnya sangatlah keren. Skin Benedetta MPL ini akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2024.

7. Event Kolaborasi MLBB x Attack on Titan

Bagi kalian penggemar setia game Mobile Legends ada sebuah kabar bahagia, dimana Moonton telah menghadirkan skin kolaborasi terbaru pata tanggal 31 Januari 2024 dan akan berlanjut hingga bulan Februari 2024.

Tiga hero beruntung yang akan mendapatkan skin kolaborasi terbaru di awal tahun 2024 ini diantaranya.

• Fanny sebagai Mikasa 

• Yin sebagai Eren 

• Martis sebagai Levi

Demikian informasi singkat tentang 7 event Mobile Legends (ML) yang akan rilis oleh Moonton pada bulan Februari 2024 ini. Semoga bermanfaat.***