Tips Hemat Dapatkan Skin Kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan (AoT) Dengan Harga Murah, Auto Panen Skin Eksklusif

BagiNews.id - Pada artikel ini kita akan membahas sedikit tips tentang cara mendapatkan skin kolaborasi keren terbaru Mobile Legends: Bang Bang x Attack on Titan (AOT) dengan harga sangat murah. Buruan simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Moonton selaku developer game Mobile Legends akhirnya secara resmi telah merilis skin kolaborasi pertama mereka ditahun ini tepat pada tanggal 31 Januari 2024.

Ingin mengulang kesuksesan yang sama seperti kolaborasi Anime terdahulu seperti Saint Seiya dan juga Jujutsu Kaisen. Akhirnya Moonton menghadirkan kembali kolaborasi terbaru dengan manga dan anime ternama asal Jepang bernama Attack on Titan karya dari Hajime Isayama.

Serial anime ini banyak diminati dan mendapatkan banyak pujian dari para wibu karena memiliki alur cerita yang keren, dengan latar dunia pasca-apokaliptik di mana seluruh umat hidup dengan cara berlindung di balik tembok besar agar bisa selamat dari incaran raksasa Titan.

Pada kolaborasi perdana ditahun 2024 ini ada 3 hero beruntung yang mendapatkan skin bertema anime Attack on Titan akan diantaranya hero Martis, Fanny, dan Yin.

• Fanny sebagai Mikasa 

• Yin sebagai Eren 

• Martis sebagai Levi

Bagi kalian user dari ketiga hero diatas penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan skin eksklusif ini dengan cara termurah, silakan simak ulasan lengkap berikut ini.

Cara Hemat Agar Dapatkan Skin Attack on Titan x Mobile Legends (ML) Murah


Event Skin kolaborasi terbaru Mobile Legends (ML) x Attack on Titan telah hadir pada tanggal 31 Januari 2024 dengan menghadirkan tiga skin eksklusif.

Bagi para pemain yang ingin memperoleh skin-skin keren Attack on Titan x Mobile Legends ini, diharuskan untuk mengumpulkan 1200 Wings of Freedom Crest, agar nanti bisa ditukarkan dengan skin ataupun hadiah keren lainnya dari Attack on Titan.

Untuk bisa melakukan draw atau gacha pada event ini kalian akan dibanderol seharga 50 diamond untuk 1x draw dan 500 diamond untuk 10x draw. Menariknya ada diskon harian yang membuat harga 1x draw hanya dihargai 45 diamond dan 10x draw menjadi 450 diamond saja.

Agar bisa lebih menghemat pengeluaran diamond dalam event ini kalian harus menunggu total 2 fase agar bisa mendapatkan Premium Supply Event pada tanggal 10 Februari dan 24 Februari untuk melakukan draw.

Dalam dua phase tersebut para pemain harus menyelesaikan misi top-up diamond agar kalian bisa memperoleh tiket draw secara gratis. Pada phase pertama dengan menghabiskan 250 diamond, memainkan beberapa pertandingan, dan share event ini media sosial, kalian bisa mengumpulkan total 29 tiket draw per event.

Karena event ini terdapat dua phase otomatis tiket draw yang berhasil kalian kumpulkan 58 tiket. Dengan kata lain, kalian bakal menghemat sampai 2900 diamond. Dan beberapa misi lainnya kalian juga akan mendapatkan tiket gratis, jadi total tiket yang kalian kumpulkan selamat 2 phase ini total 78 tiket draw.

Demikian informasi singkat tentang cara hemat dapatkan skin kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan (AoT) Dengan Harga Murah. Semoga bermanfaat.***