Inilah Detail Lengkap Skill Aurora Revamp Mobile Legends (ML), Memiliki Nyawa Ganda dan Mampu Bekukan Turret Lawan

BagiNews.id - Di penghujung Februari 2024, Moonton selaku developer game Mobile Legends akhirnya meliris Update Patch Note 1.8.56 yang di mana membawa satu hero Mage revamp yaitu Aurora.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa saat ini Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu game bergenre MOBA paling populer dan banyak diminati oleh semua kalangan. 

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang secara terus - menerus melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru, revamp hero dan event menarik lainnya.

Kita tahu bahwa Aurora termasuk hero Mage lawas yang telah lama hilang dari META permainan. Menariknya, revamp yang diberikan kepada Aurora kali ini bisa menjadikan hero tersebut kembali kepada masa jayanya dan bisa menggetarkan Land of Dawn.

Untuk itu silakan simak ulasan lengkap tentang skill Aurora Mobile Legends Revamp berikut ini.

Penjelasan Skill-Skill Aurora Revamp 2024


Skill Passive: Pride of Ice

• Pada saat menerima Damage mematikan, maka Aurora bisa membekukan dirinya sendiri selama 1.5 detik, menjadi tidak dapat ditargetkan selama durasi tersebut dan memulihkan 30% Max HP secara bertahap. Efek ini memiliki Cooldown 150 detik.

• Efek Freeze (beku) milik Aurora ini juga berlaku ke Turret.

Skill 1 – Hailstone Blast

• Aurora akan memanggil meteorit es untuk menyerang di lokasi target, memberikan 350 (+100%Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan 40% Slow selama 1 detik. Setelah itu, 5 hujan es akan turun, masing-masing memberikan 40 (+15%Total Magic Power) Magic Damage.

Skill 2 – Frosty Breeze

• Aurora akan meniup Frosty Breeze di area ke arah target, memberikan 225 (+75%Total Magic Power) Magic Damage, menyebabkan Freeze selama 1 detik, dan menciptakan area beku di ujung serangan yang memberikan 225 (+75%Total Magic Power) Magic Damage ke lawan di area.

Skill Ultimate – Frigid Glacier 

• Aurora akan menciptakan jalur embun salju ke arah target yang dituju, akan memberikan 100 (+40%Total Magic Power) Magic Damage ke lawan di jalurnya dan mengurangi 80% Movement Speed selama 1.2 detik. Jalur embun salju ini secara bertahap akan menjadi gletser yang menyebar hingga ukuran maksimal, kemudian hancur dan memberikan 600 (+150%Total Magic Power) Magic Damage ke semua lawan di area dan menyebabkan Freeze selama 1 detik. 

• Setiap 100 Magic Power yang dimiliki Aurora akan meningkatkan durasi Freeze selama 0.2 detik.

Aurora Revamp Ini Apakah Bakal Masuk META Permainan?

Revamp yang diberikan kepada Aurora ini cukup signifikan dan mengeluarkan potensi unik dan baru yang sebelumnya tidak ia miliki.

Untuk saat ini mungkin Aurora dapat menjadi prioritas pick bagi user mage saat tim membutuhkan hero Mage dengan kemampuan CC yang mematikan. Pasalnya Jarak dan juga Damage dari setiap skill milik Aurora ini mampu membunuh lawan dengan sangat mudah.

Bukan hanya itu saja, saat ini hero Aurora bisa kalian mainkan sebagai Roamer di tim yang fokus menahan pergerakan lawan. Aurora revamp ini hampir sama dengan apa yang dilakukan Valir saat ia ditempatkan sebagai Roamer.

Uniknya lagi skill Passive "Pride of Ice" bisa membekukan dirinya sendiri saat diserang oleh lawan saat HP rendah dan juga kembali memulihkan 30% Max HP secara bertahap inilah alasan yang membuat cocok dijadikan sebagai Roamer dalam permainan.

Demikian informasi singkat tentang Detail skill-skill Aurora revamp Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***