Bocoran 4 Kandidat Hero Yang Dapat Skin Starlight Mobile Legends (ML) Februari 2024, Siapa Saja Heronya?

BagiNews.id - Perlu diketahui bahwa Starlight member yang ada di game Mobile Legends merupakan salah satu fitur eksklusif dari pihak Moonton yang akan memberikan berbagai hadiah keren dan menarik setiap bulannya bagi para player-nya, salah satunya adalah Skin Starlight. 


Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan bocoran informasi mengenai 4 kandidat kuat hero yang berkesempata mendapatkan Skin Starlight Mobile Legends (ML) februari 2024. Penasaran siapa saja heronya? simak ulasan lengkap dibawah ini hingga akhir.

Dimana setiap sebulan sekali game Mobile Legends akan kehadiran salah satu skin memiliki tampilan yang sangat keren dan juga limited. Berikut ini adalah informasi mengenai bocoran 4 hero yang berkesempatan mendapatkan skin Starlight februari 2024 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Baca Juga: Tampil Anggun! Berikut Ini Bocoran Skin Starlight Februari 2024 Mobile Legends (ML), Untuk Hero Mage

Pada Januari 2024, Moonton selaku developer dari game Mobile Legends secara resmi telah merilis skin Bruno " Street Hype" sebagai skin Starlight, skin tersebut bisa kalian miliki dengan secara permanen dengan membeli Starlight Member seharga 300 diamond.

Tentu muncul pertanyaan dan juga rasa penasaran dari kalian siapa lagi hero yang akan mendapatkan jatah dari Moonton untuk skin Starlight bulan februari 2023 mendatang? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Inilah 4 Kandidat Hero Skin Starlight Mobile Legends (ML) Februari 2023

Dilansir dari channel YouTube Aziz_id setidaknya ada empat hero yang berpeluang untuk memperoleh skin Starlight pada bulan Februari 2024. Ada tiga hero dari role mage dan satu dari role marksman.

 Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends (ML) Memiliki CC Suppress Paling Mematikan di Land of Dawn

Perlu di ingat ini masih sekedar bocoran saja, belum pasti hero mana yang akan di pilih oleh Moonton untuk skin Starlight Februari 2024. Karena sudah ada hero Bruno untuk bulan Januari, maka kemungkinan besar skin Starlight Februari 2024 jatuh ke hero Mage.

1. Hero Yve


Kandidat pertama dari role mage adalah hero Yve, skin ini memiliki tampilan yang luar biasa keren dan mampu membuat para pemain terkesima. Hero Yve terlihat sangat gagah dan anggun dengan gaun yang ia kenakan bernuansa putih-merah darah. 

2. Hero Ixia


Selanjutnya ada dari role marksman yaitu hero Ixia. Semestinya hero satu ini menjadi kandidat kuat yang akan mendapatkan skin Starlight Februari 2024. 

Namun sayang karena pada bulan Januari 2024 sudah ada Bruno, jadi kemungkinan besar skin Ixia ini untuk bulan berikutnya.

3. Hero Novaria


Tidak jauh beda dengan skin Yve, skin keren selanjutnya dari role mage adalah Novaria. Skin ini sangat keren yang wajib kalian miliki jika sudah resmi di rilis oleh Moonton kedalam game.

Pasalnya skin hero Novaria ini membuatnya terlihat begitu anggun dan mempesona dibalut dengan warna yang sanga estetik yakni hijau dan pink.

4. Hero Odette


Dan terakhir ada hero Odette. Bocoran mengenai skin ini sudah lama di bagikan oleh para Leaker namun sayang hingga saat ini belum di rilis oleh Moonton.

Berharap skin ini secepatnya di rilis oleh Moonton ke original server karena tampilan yang begitu cantik dan mempesona.

Demikian informasi singkat tentang bocoran 4 kandidat hero skin Starlight Mobile Legends (ML) Februari 2024. Semoga informasi ini bermanfaat.***