Begini Cara Dapatkan Skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML), Auto Pamer

BagiNews.id - Artikel kali ini kita akan membahas tentang cara mendapatkan skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML) terbaru 2024. Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini.

Dalam waktu dekat ini Moonton selaku developer game Mobile Legends akan merilis skin special terbaru untuk hero Natan. 

Dengan hadirnya skin ini maka semakin melengkapi skin dari Natan yang tergolong masih sedikit dibandingkan para marksman lainnya. 

Baca Juga: Bocoran 4 Hero Kandidat Dapat Skin Starlight Mobile Legends (ML) Februari 2024, Siapa Saja Heronya?

Seperti yang kita ketahui bahwa Natan merupakan salah satu hero marksman yang tidak meta dan jarang sekali digunakan di mode ranked.

hal ini disebabkan Natan memiliki mobilitas yang sangat lambat dan juga punya darah yang sangat tipis sehingga hero ini mudah sekali menjadi incaran lawan. 

Mungkin dengan hadirnya skin Special Natan "Temporal Vortex" Mobile Legends (ML) akan lebih membangkitkan semangat user Natan untuk kembali menggunakan hero ini di mode ranked.

Bagi kalian user Natan yang sudah tidak sabar dan ingin mengetahui informasi bagaimana cara mendapatkan skin Natan Special "Temporal Vortex" jika sudah rilis, Simak ulasan lengkap berikut ini. 

Cara Dapatkan Skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML)

1. Login ke Dalam Game Mobile Legends (ML)

Langkah pertama yang perlu kalian dilakukan yakni kalian terlebih dahulu masuk ke Game Mobile Legends. Sebagai informasi tambahan, Skin Special Natan "Temporal Vortex" mungkin besar akan rilis tanggal 24 Januari 2024. Jadi mulai sekarang buruan siapkan diamond agar kalian bisa membeli dan memiliki Skin Natan Temporal Vortex secara permanen.

2. Buka Menu Shop Mobile Legends

Selanjutnya kalian klik/buka menu Shop di pojok kiri Lobby MLBB, setelah itu pilih menu "Skin" pilih hero markman. Setelah itu kalian tinggal cari hero Natan dan memilih Skin Natan Temporal Vortex sebagai skin yang ingin kalian beli. Perlu juga kalian diketahui bahwa setiap skin baru yang dirilis oleh Moonton akan tampak di menu shop dan kalian hanya perlu membuka kolom shop pada tampilan awal saja. 

3. Membeli Dengan Harga 749 Diamond

Kalian bisa memiliki Skin Special keren dari Natan "Temporal Vortex'' ini seharga 749 diamond. Kebanyakan orang menganggap 749 tergolong harga yang cukup mahal, namun jika kalian membelinya skin ini di awal perilisan perdana dari Natan Temporal Vortex, mungkin kalian akan mendapatkan harga potongan harga sampai dengan 20%-30%.

Demikian informasi singkat tentang cara dapatkan Skin Special Natan Temporal Vortex Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***