Bocoran Jadwal Rilis Kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan (AoT), Kolaborasi Pertama di Tahun 2024

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai bocoran jadwal rilis kolaborasi terbaru game Mobile Legends (ML) x Attack on Titan Januari 2024. 

Seperti yang kita ketahui bahwa baru-baru ini ramai dan jadi topik hangat yang diperbincangkan di komunitas Mobile Legends. Pasalnya beredar kabar pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan segera merilis kolaborasi terbaru mereka dengan salah satu anime ternama Attack on Titan (AoT). Seperti apa informasinya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara.

Game ini dikembangkan langsung oleh Moonton dan secara resmi di perkenalkan platform Android dan iOS.

Agar bisa menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku pengembang terus melakukan beberapa terobosan terbaru baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. 

Dan yang akan kita bahas kali ini adalah jadwal rilis kolaborasi MLBB x AoT (Attack of Titan) yang kemungkinan besar akan hadir atau rilis kedalam game pada akhir Januari 2024 ini.

Bagi kalian penggemar setian Anime atau Manga Attack of Titan yang sudah tidak sabar dan ingin mengetahui informasi pasti kapan kolaborasi ini akan dirilis? Simak ulasan lengkap berikut ini. 

Jadwal Rilis Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Attack on Titan (AoT)

Bagi kalian penggemar setia game Mobile Legends ada sebuah kabar bahagia, dimana Moonton akan segera menghadirkan kolaborasi terbaru dalam waktu dekat ini.

Informasi yang diperoleh dari para Leaker terpercaya bahwa kolaborasi teranyar dan menggemparkan ini akan rilis kedalam game pada tanggal 31 Januari 2024.

Siapa Hero Beruntung Mendapatkan Skin Kolaborasi Ini?

Dikutip dari postingan akun X Aceunyil terdapat tiga hero beruntung yang akan mendapatkan skin kolaborasi terbaru di awal tahun 2024 ini diantaranya.

• Fanny sebagai Mikasa 

• Yin sebagai Eren 

• Martis sebagai Levi 

Tapi perlu diingat, ini informasi masih bersifat bocoran saja belum ada pernyataan resmi dari pihak Moonton. Walaupun demikian kita juga yang tetap harus antusias dalam menantikan kolaborasi MLBB X AoT ini.

Demikian informasi singkat tentang jadwal rilis kolaborasi Mobile Legends (ML) x Attack on Titan Januari 2024. Semoga bermanfaat.***