Tanggal Rilis Mystery Shop FF Free Fire Oktober 2023, Dapatkan Diskon Besar Dari Garena

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini Admin akan memberikan informasi tentang tanggal rilis event Mystery Shop FF Oktober 2023, dapatkan diskon besar-besaran dari Garena.

Perlu diketahui bahwa, Mystery Shop FF merupakan salah satu toko didalam game Free Fire yang menawarkan banyak barang langka dengan harga diskon besar. Namun sayang, toko ini tersedia dalam waktu terbatas dan biasanya hanya beberapa hari atau minggu saja dirilis tiap bulannya.

Walaupun waktu munculnya yang tidak lama, namun dari event ini kalian bisa mendapatkan banyak item eksklusif seperti senjata, karakter, pet, bundle, dan aksesori lainnya dengan harga yang sangat murah daripada harga aslinya.

$ads={2}

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Scar Monster Attack FF Free Fire Terbaru, Auto Booyah!

Nah, pada artikel ini, NEWS Esports akan memberikan informasi kepada kalian mengenai jadwal rilis Mystery Shop FF Oktober 2023. Bagi kalian yang ingin mengetahui informasi lengkapnya, silakan ulasan lengkap berikut ini.

Bocoran Tanggal Rilis Mystery Shop FF Oktober 2023

Dihimpun dari beberapa Leaker Free Fire terpercaya mengatakan bahwa Mystery Shop FF akan hadir kedalam game Free Fire tepat tanggal 20 Oktober 2023, event ini hadir dengan membawa tema Halloween Killer yang pastinya membuat sobat Booyah tidak sabar lagi menantikan  event ini.

Selain itu beredar juga informasi yang cukup mengejutkan bahwa event Mystery Shop Oktober 2023 akan kedatangan dua Bundle dari karakter Demon Slayer yanh dihadirkan oleh Garena. Dan kedua Bundle tersebut diantaranya Bundle Nezuko dan Zenitsu. Namun sayang, keakuratan kabar ini masih belum jelas adanya.

Semoga saja kedua Bundle tersebut benar dirilis di event Mystery Shop. Sehingga sobat Booyah dapat memperoleh dengan harga yang sangat terjangkau. 

Dengan mengetahui jadwal rilis yang admin sampaikan diatas, sobat Booyah harus mempersiapkan diamond agar dapat mengambil beberapa bundle dari event Mystery Shop ini.

Demikian informasi singkat tentang tanggal rilis Mystery Shop Oktober 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS