Jadwal Rilis 7 Event Mobile Legends (ML) Oktober 2023, Ada Event Kolaborasi Keren MLBB x Ducati

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita kembali memberikan informasi menarik tentang 7 event Mobile Legends yang rilis bulan Oktober 2023. Ada hero event kolaborasi MLBB x Ducati.

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis platform Android dan iOS.

Untuk terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini yakni daftar skin dan event yang rilis bulan Juli 2023.

Baca Juga: Jadwal Rilis 8 Skin Mobile Legends (ML) Oktober 2023, Ada Skin Epic Keren!

Mengenai bocoran skin dan event sudah lama di bagikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum apa saja daftar Event Mobile Legends hadir Oktober 2023. Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Ini Jadwal Rilis 7 Event Mobile Legends (ML) Oktober 2023

Berikut ini merupakan beberapa  event yang akan di rilis pada bulan Oktober 2023 

1. Skin Starlight Layla Mobile Legends

Pada awal bulan Oktober 2023, Moonton telah merilis skin berlabel Starlight untuk hero Layla yang bernama "Twilight Waltz". 

Kalian bisa mendapatkan skin ini secara permanen dengan cara membeli starlight member seharga 300 diamond saja

Selain hadiah utama berupa skin hero Layla, kalian juga akan mendapatkan hadiah keren lainnya setelah membeli Starlight pass, diantaranya The painted skin Layla, fragment, emote eksklusif, sacred statues yang eksklusif, dan trail effect eksklusif. 

2. Event Mobile Legends 7TH Anniversary

Berikutnya ada event Anniversary, untuk memeriahkan hari ulang tahun yang ke-7 game Mobile Legends, Moonton selaku developer game Mobile Legends akan menghadirkan event Anniversary pada tanggal 4 Oktober 2023. 

Pada event ini para pemain Mobile Legends juga punya kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dan keren salah satunya skin gratis.

3. Resale Skin Champion Estes "Blacklist Internasional"

Moonton menghadirkan kembali skin Champion milik hero Estes yang bernama "Blacklist International". Skin ini bisa kalian dapatkan pada tanggal 4 Oktober 2023 mendatang.

Bagi kalian user Estes wajib sekali untuk miliki skin Estes yang satu ini, skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dan menarik, selain itu skin ini khusus di buat oleh Moonton untuk tim Blacklist International asal Filipina yang berhasil menjuarai M3.

4. Event Grand Collection "Collector Vexana"

Absen skin Collector di bulan September 2023 disebabkan rilis skin Ruby collector yang event berlangsung selama bulan September 2023. 

Tapi tenang, pada bulan Oktober 2023 ini, Moonton selaku developer game Mobile Legends akan kembali merilis skin collector terbarunya dan hero beruntung yang mendapatkan skin tersebut adalah hero mage Vexana. Skin ini bernama The Sun Empress.

Skin Vexana akan resmi dirilis oleh Moonton kedalam game Mobile Legends tepat pada tanggal 5 Oktober 2023. User Vexana wajib miliki skin keren ini.

5. Event Kolaborasi Mobile Legends x Ducati

Event kolaborasi terbaru Mobile Legends x Ducati ini akan menghadirkan skin eksklusif untuk dua hero. kedua hero Mobile Legends yang beruntung mendapatkan skin baru di event ini berasal dari role berbeda yakni role Marksman dan Assassin/Fighter.

Dimana Event MLBB x Ducati ini akan menghadirkan dua Skin Eksklusif baru yakni Monster SP Rider Skin untuk hero Irithel dan Skin Benedetta Panigale V4S Rider.

Untuk informasi kapan event Mobile Legends x Ducati akan dirilis ke original server, kemungkinan besar event keren ini akan hadir pada tanggal 7 Oktober 2023 mendatang dalam game Mobile Legends.

6. Resale Event Zodiac

Event zodiac yang hadir lagi di game Mobile Legends adalah zodiak Scorpio yang diberikan untuk hero Helcurt. Skin zodiac milik Helcurt ini telah direvamp oleh Moonton dan akan dirilis kembali pada tanggal 23 Oktober 2023.

Menariknya dari skin Zodiac ini, jika kalian memiliki 4 buah seri skin Zodiac, maka kalian dapat memiliki efek recall bernama Star Cluster selama 7 hari.

7. Event Halloween Mobile Legends 

Dalam rangka menyambut event Halloween yang akan datang, pihak Moonton juga merilis skin baru bertema Akai Halloween yang bernama "Pumpkin Brawler" dan akan dirilis pada tanggal 23 Oktober 2023.

Perlu juga kalian ketahui bahwa skin bertema Halloween ini juga diperkirakan akan rilis dengan penjualan waktu terbatas dan bagi kalian user Akai wajib miliki skin keren ini.

Skin ini bisa kalian miliki secara permanen dengan membeli seharga 749 diamond, namun kalian bisa memanfaatkan diskon seminggu dari perilisannya sebesar 30 persen otomatis harganya akan turun hingga 529 diamond saja.

Demikian informasi singkat tentang jadwal rilis 7 event Mobile Legends (ML) pada bulan Oktober 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS