Cara Mendapatkan Skin Scar Monster Attack FF Free Fire Terbaru, Auto Booyah!

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mudah mendapatkan Skin Scar Monster Attack Free Fire (FF) di sebuah event bernama Token Wheel. Simak ulasan berikut ini.

Game Free Fire atau lebih dikenal banyak orang dengan sebutan FF merupakan salah satu game battle royale yang dibuat oleh 111 Dots Studio. Setelah itu game tersebut secara resmi dipublikasikan oleh pihak Garena di platform iOS dan Android.

Agar bisa terus menarik minat para pemain di seluruh dunia, Garena Free Fire selaku pihak pengembang selalu melakukan terobosan baru dan beberapa update–update yang rutin dalam game seperti menghadirkan skin senjata, bundle, pet dan karakter baru.

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah 5 Karakter Utama Yang Hadir di Event Kolaborasi FF Free Fire x Demon Slayer

Jelas saja tujuan utama dari Garena melakukan itu semua agar komunitas game Free Fire (FF) masih akan tetap exis dan selalu hidup dari tahun ke tahun.

Menariknya, baru-baru ini telah hadir Skin Scar Monster Attack pada event Token Wheel dalam game Free Fire. Semua pemain punya peluang besar untuk memperoleh Skin Scar Monster Attack dengan tampilan yang keren secara permanen.

Khusus kalian yang penasaran dan ingin mengetahui cara mudah dapatkan Skin Scar Monster Attack FF Free Fire. Simak ulasan lengkap diberikut ini.

Berikut Ini Cara Dapatkan Skin Scar Monster Attack Free Fire FF

Agar bisa mendapatkan Skin Scar Monster Attack incaran kalian didalam game Free Fire, kalian harus mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Login Kedalam Game Free Fire

Langkah pertama yang perlu kalian lakukan untuk bisa mendapatkan Skin Scar Monster Attack yakni Login terlebih dahulu kedalam game Free Fire milik kalian.

2. Tab Menu Token Wheel

Setelah berhasil masuk, langkah selanjutnya kalian tab menu Token Wheel dalam game. Ini merupakan tempat dimana kalian akan berpartisipasi untuk bisa dapatkan hadiah utama yang keren, yakni Skin Scar Monster Attack.

3. Lakukan Spin Menggunakan Diamond

Sebelum melakukan spin, pastikan akun yang kalian miliki sudah mempunyai diamond dalam jumlah banyak.

Silakan kalian lakukan spin dengan nominal awal yakni 9 diamond untuk satu kali spin dan 35 diamond untuk 5 kali spin. Jika akun kalian hoki, kalian bisa mendapatkan Skin Scar Monster Attack ini hanya dengan 3-4 kali spin saja.

4. Penukaran Token 

Setelah kalian melakukan spin di event Token Wheel, nanti kalian akan memperoleh Token. Dan Token ini nantinya bisa kalian tukarkan untuk mendapatkan hadiah utama yang kalian incar. Kalian wajib mengumpulkan total 90 Token untuk bisa menukarkannya dengan Skin Scar Monster Attack.

5. Hadiah Akan Masuk ke Armory

Jika kalian sudah berhasil mengumpulkan 90 Token, silakan tukarkan token tersebut dengan Skin Scar Monster Attack. Dan hadiah yang kalian dapatkan otomatis akan langsung masuk ke dalam bagian Armory kalian. Barulah setelah itu kalian bisa menggunakannya skin Scar ini dalam pertempuran dan membuat karakter kalian makin keren.

Demikian informasi singkat tentang cara mudah dapatkan Skin Scar Monster Attack Free Fire (FF). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS