Jadwal Rilis Diamond Kuning di Event Promo Carnival Mobile Legends (ML) 2023,.Auto Panen Skin Keren!

BagiNews.id - Pada pembahasan kali ini kita akan memberikan informasi penting mengenai bocoran jadwal rilis diamond kuning di event Promo Carnival Mobile Legends (ML) 2023, untuk itu simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa promo diamond kuning termasuk salah satu event di game Mobile Legends yang sangat dinanti-nantikan oleh semua pemain. 

Pasalnya, dengan hadirnya event ini para pemain bisa mendapatkan atau membeli skin impian didalam game Mobile Legends (ML) hanya dengan bermodalkan satu diamond saja baik itu skin elit, special, dan Epic (bulan yang limited).

$ads={2}

Baca Juga: Inilah Bocoran Quest Event Promo Diamond Kuning Mobile Legends 2023, Sangat Gampang!

Selain itu, para pemain juga berkesempatan besar untuk mendapatkan skin yang kastanya lebih tinggi seperti skin Lightborn Mobile Legends, apabila kalian berhasil menyelesaikan seluruh quest  pada promo Carnival secara maksimal.

Khusus bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui jadwal rilis diamond kuning di event Promo Carnival. Simak pembahasan lengkap dibawah ini.

Bocoran Jadwal Rilis Diamond Kuning di Event Promo Carnival 2023

Untuk informasi mengenai jadwal event Promo Carnival dalam Mobile Legends akan rilis secara resmi oleh Moonton pada tanggal 25 Oktober 2023.

Bukan namanya Moonton jika memberikan sesuatu hal yang gratis tanpa ada misi atau quest. Para pemain akan mendapatkan diamond kuning ini jika berhasil menyelesaikan beberapa quest yang diberikan oleh Moonton.

Quest Event Promo Carnival Mobile Legends 2023

Quest yang diberikan Moonton dalam event promo diamond ini sangatlah mudah, yang perlu kalian lakukan antara lain:

• Login Setiap hari: Dapat 20 Promo Diamond

• Selesaikan 2 pertandingan di mode classic, rank, brawl: Dapat 15 Promo Diamond

• Top up Harian: Dapat 20 Promo Diamond

• Bentuk tim bersama teman dan mainkan 1 pertandingan di mode rank, classic, brawl: Dapat 20 Promo Diamond

Jadi ada total 75 promo diamond yang bisa kalian kumpulkan setiap harinya dan event ini akan berlangsung selama 16 hari (sekarang baru ada di advanced server).

Jadi ditotalkan secara keseluruhan apabila kalian berhasil menyelesaikan semua quest yang diberikan, maka kalian bisa mendapatkan total 1200 diamond kuning.

Jika kalian menghilangkan salah satunya atau merasa sedikit berat dengan misi top up harian yang mewajibkan kalian untuk mengeluarkan uang, jadi ada sekitar 880 promo diamond saja yang bisa kalian peroleh, secara gratis dengan misi login, main 2x dan 1x main bersama teman.

Demikian informasi singkat tentang jadwal rilis diamond kuning di event Promo Carnival Mobile Legends (ML) 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS