Inilah Bocoran Quest Event Promo Diamond Kuning Mobile Legends 2023, Sangat Gampang!

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai bocoran quest event Promo Diamond Kuning Mobile Legends 2023, simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa promo diamond kuning merupakan salah satu event yang sangat dinanti-nantikan oleh semua pemain yang ada di Mobile Legends. 

Bukan tanpa alasan, dengan hanya bermodalkan satu diamond saja kalian sudah bisa memperoleh skin impian kalian yang ada didalam game Mobile Legends baik itu skin elit, special, dan Epic.

Baca Juga: Jadwal Rilis 7 Event Mobile Legends (ML) Oktober 2023, Ada Event Kolaborasi Keren MLBB x Ducati

Selain itu kalian juga bisa mendapatkan skin yang kastanya lebih tinggi yakni skin Lightborn Mobile Legends jika kalian berhasil menyelesaikan seluruh quest  promo diamond kuning secara maksimal.

Nah, khusus kalian yang penasaran dan ingin mengetahui seperti quest yang diberikan Moonton dalam event ini dan berapa total promo diamond yang bisa kalian dapatkan? Simak pembahasannya dibawah ini.

Berikut Ini Quest Event Promo Diamond 2023

Quest yang diberikan Moonton dalam event promo diamond ini sangatlah mudah:

• Login Setiap hari: Dapat 20 Promo Diamond

• Selesaikan 2 pertandingan di mode classic/rank/brawl: Dapat 15 Promo Diamond

• Top up Harian: Dapat 20 Promo Diamond

• Bentuk tim bersama teman dan mainkan 1 pertandingan di mode rank/classic/brawl: Dapat 20 Promo Diamond

Jadi ada total 75 promo diamond yang bisa kalian kumpulkan setiap harinya dan event ini akan berlangsung selama 16 hari (sekali baru ada di advanced server).

Jadi ditotalkan secara keseluruhan apabila kalian berhasil menyelesaikan semua quest maka kalian bisa mendapatkan 1200 promo diamond.

Namun jika kalian menghilangkan atau merasa berat dengan misi top up harian yang mewajibkan kalian untuk mengeluarkan uang, jadi ada sekitar 880 promo diamond saja yang bisa kalian peroleh, secara gratis dengan misi login, main 2x dan 1x main bersama teman.

Dari informasi yang Admin peroleh bahwa promo diamond kuning ini akan rilis ke original server sekitar akhir Oktober hingga awal November 2023 bersamaan dengan rilisnya skin terbaru Wanwan 11.11 Mobile Legends.

Demikian informasi singkat tentang quest event promo diamond kuning Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS