Kapan Resale Skin Epic Bane Castle Master Mobile Legends (ML) Oktober 2023? Simak Jawabannya Disini

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas informasi penting mengenai kapan resale skin epic Bane Castle Master Mobile Legends (ML) Oktober 2023? Untuk itu simak ulasannya dibawah ini.

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini yang banyak diminati di kawasan Asia Tenggara, game ini dikembangkan oleh Moonton dan resmi dirilis platform Android dan iOS.

Untuk terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer sudah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini adalah jadwal resale skin epic hero Bane Mobile Legends yang bernama Castle Master yang hadir kembali Oktober 2023.

$ads={2}

Khusus buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi pasti kapan resale skin epic Bane Mobile Legends yang bernama Castle Master akan dirilis? Simak ulasan lengkap berikut ini. 

Jadwal Resale Skin Epic Bane Castle Master Mobile Legends (ML) Oktober 2023

Bagi user Bane ini merupakan kabar bahagia, dimana Moonton kembali akan meresale skin epic Bane Castle Master di Mobile Legends. 

Event menarik ini kemungkinan besar akan rilis kedalam game pada tanggal 30 Oktober 2023 hingga 28 November 2023 mendatang.

Skin ini bisa kalian miliki secara permanen dengan membelinya seharga 899 diamond atau sekitar Rp250.000 jika dirupiahkan. User Bane wajib miliki skin ini keren ini.

Demikian informasi singkat tentang jadwal resale skin epic Bane Castle Master di Mobile Legends bulan Oktober 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS