Inilah Item Defense Efektif Counter Mathilda Mobile Legends (ML), Buatnya Auto Coklat!

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang item defense efektif counter Mathilda Mobile Legends yang wajib kalian gunakan dalam pertandingan, agar bisa meredam damage yang mengerikan dan mematikan miliknya.

Perlu diketahui bahwa hero Mathilda termasuk salah satu hero support Mobile Legends yang lagi populer dan sering digunakan di meta permainan Mobile Legends saat ini.

Setelah mendapatkan revamp yang cukup signifikan dari Moonton pada skill ultimatenya, ditambah lagi durasi stun serta damage yang mematikan membuat hero Mathilda ini menjelma jadi hero support paling mematikan di Land of Dawn.

Baca Juga: Inilah Item Defense Efektif Counter Chang'e Mobile Legends (ML) 2023, Buat Damagenya Jadi Geli

Dan menariknya lagi, dari sekian banyak hero-hero support yang ada di Mobile Legends, hanya Mathilda ini termasuk salah satu hero support yang bisa melakukan solo kill terhadap musuh dengan sangat mudah dan cepat, hanya dengan 1x combo serangan darinya.

Hero support ini sering sekali dijumpai baik itu di rank rendah ataupun tinggi, alasan yang paling mendasar selain mendapatkan Buff, hero ini terbilang cukup mudah untuk dimainkan dan juga punya damage yang sangat mematikan sejak early hingga late game.

Bukan hanya itu saja, Mathilda juga memiliki skill untuk bisa digunakan untuk melarikan diri incaran musuh. Hal ini membuat hero support satu ini sangat susah untuk dibunuh dalam pertandingan.

Jika kalian merasa kesulitan saat melawan Mathilda karena skill yang dimiliki, maka kalian perlu menggunakan rekomendasi item defense efektif counternya di Mobile Legenda (ML) berikut ini.

Inilah Item Defense Efektif Counter Mathilda MLBB

Athena Shield

Item yang kita bicarakan kali ini adalah Athena Shield, item defense Mobile Legends satu ini sudah populer dikalangan para pemain sebagai item yang paling efektif untuk menangkal damage yang dihasilkan para hero mage.

Jadi dengan menggunakan item ini, para hero-hero mage yang punya magic damage yang tinggi bisa dengan mudah ke counter oleh item Athena Shield.

Maka saat bertemu musuh yang pick hero Mathilda, maka item Athena Shield merupakan solusi paling ampuh untuk counter Mathilda dengan sangat mudah.

Dengan menggunakan item dalam pertandingan maka akan memberikan hero kalian +62 Magic Defense, +900 HP dan juga +2 HP Regen.

Selain itu item ini juga memiliki Pasif Unik yang bernama Shield. Dimana saat hero yang kalian gunakan menerima Magic Damage dari lawan, maka akan memperoleh 25% Pengurangan Magic Damage selama 3 detik (aktif sebelum menerima Damage). Dan efek pasif item ini akan kembali aktif dalam 5 detik setelah kalian meninggalkan pertarungan.

Demikian informasi singkat tentang item defense efektif counter Mathilda Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS