Bocoran Tanggal Rilis Skin Epic Pharsa Neon Shingetsu Mobile Legends (ML), Sumpah Keren Banget!

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai tanggal rilis skin epic terbaru milik Pharsa yang bernama Neon Shingetsu Mobile Legends (ML) yang tidak lama lagi akan hadir di dalam game.

Seperti yang kita tahu Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre MOBA populer dan dikembangkan oleh Moonton. Game 5v5 ini mewajibkan pemain bertarung satu dengan yang lainnya secara real-time dengan tujuan menghancurkan base utama secepat mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan yang dimainkan.

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diaplikasikan ke dalam game besutannya antara lain merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

$ads={2}

Baca Juga: Sangar! Inilah Bocoran 4 Survey Skin Epic Moskov Mobile Legends (ML) Terbaru 2023

Namun pada kesempatan kali ini Admin hanya akan memberikan informasi terkait bocoran tanggal rilis skin epic Pharsa Neon Shingetsu Mobile Legends (ML) yang menarik dan sangat dinantikan user Pharsa saat ini.

Nah, untuk kalian yang sudah penasaran tentang jadwal rilis skin Pharsa Neon Shingetsu Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Bocoran Tanggal Rilis Skin Pharsa Neon Shingetsu ML

Informasi yang diperoleh ini di dapatkan dari para Leaker terpercaya  yang mengatakan bahwa skin epic Pharsa Neon Shingetsu akan hadir kedalam game tepat pada tanggal 16 Oktober 2023.

Skin tersebut akan jadi skin berlabel Epic terbaru dari hero Pharsa yang akan tersedia di shop nantinya setelah rilis pada bulan Oktober 2023 mendatang dan skin ini akan dibandrol harga 899 diamond. 

Khusus bagi kalian user Pharsa wajib milik skin ini secara permanen karen tampilannya begitu keren dan tidak mengecewakan.

Demikian informasi singkat mengenai bocoran tanggal rilis skin Epic Pharsa Neon Shingetsu Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS