Inilah Item Defense Efektif Counter Chang'e Mobile Legends (ML) 2023, Buat Damagenya Jadi Geli

BagiNews.id - Artikel kali ini kita akan membahas tentang item defense efektif counter Chang'e Mobile Legends (ML) yang wajib kalian ketahui, agar bisa dengan mudah meredam damage mematikan miliknya.

Perlu diketahui bahwa hero Chang'e termasuk salah satu hero mage di Mobile Legends yang cukup populer dan sering digunakan di meta permainan Mobile Legends saat ini. Hal ini berkat kemampuan skill miliknya yang bisa dibilang cukup komplit mulai efek slow, dan burst damage yang sangat mematikan.

Hero mage imut ini sering sekali dijumpai baik itu di rank rendah ataupun tinggi, alasan yang paling mendasar karena Chang'e ini terbilang hero mage cukup mudah untuk dimainkan dan juga punya damage yang sangat mematikan sejak early hingga late game.

Baca Juga: Inilah Item Efektif Counter Gord Mobile Legends (ML), Buat Damagenya Tidak Berguna

Hero Chang’e termasuk hero Mobile Legends yang cukup menyebalkan, karena hero ini memiliki burst damage dari skill ultimate yang sangatlah mematikan. Tak perlu khawatir, News Esport ada rekomendasi item defense yang terbukti efektif counter Chang’e 2023 yang bisa kalian gunakan dalam permainan.

Damage dari Chang'e sangat mengandalkan semua skill miliknya, mulai dari Skill 1 (Starmoon Shockwave) yang menyebabkan efek slow, Skill 2 (Crescent Moon) akan memperoleh Movement Speed tambahan dan Skill Ultimate (Meteor Shower) yang punya range serangan yang cukup jauh dan juga bertipe DPS.

Hal tersebut membuat hero lawan baik fighter ataupun tank akan berpikir dua kali saat ingin menyerang Chang'e karena akan cukup sulit untuk bisa lolos jika sudah terkena efek slow yang disebabkan skill 1 dan skill ultimate dari Chang’e dan bertipe DPS. Apabila kalian berada di dalam area ultimate Chang’e, maka semakin sakit juga damage yang akan kalian terima.

Chang’e juga memiliki skill 2 yang memiliki efek buff dan shield yang membuatnya semakin sulit untuk didekati Fighter dan Tank yang berjalan kaki.

Jadi untuk bisa meng-counternya hero Chang'e, kalian wajib membutuhkan item yang mampu mengurangi Magic Damage dan efek slow yang kalian terima. Oleh sebab itu kalian wajib simak ulasan lengkap berikut ini.

Item Defense Mobile Legends Counter Hero Chang’e

Item yang kita bicarakan kali ini adalah Radiant Armor. Item ini merupakan satu-satunya item di Mobile Legends yang bisa mengcounter damage tinggi dan mematikan dari hero Chang'e.

Fungsi utama dari item Radiant Armor yaitu untuk meredam magic damage yang diberikan secara terus menerus.

Seperti yang kita ketahui bahwa skill utimate dari Chang'e yang bernama Meteor Shower memiliki magic damage yang tinggi dan termasuk damage per second akan bisa ke counter saat kalian menggunakan item Radiant Armor ini.

Walaupun item tersebut tidak bisa mengcounter secara keseluruhan damage yang diberikan oleh Chang'e, namun dengan item ini kalian masih bisa selamat meskipun telah di serang oleh Chang'e dengan combo skill miliknya.

Atribut dasar dari item ini dapat memberikan +950 HP, +52 Magic Defense dan +12 HP Regen. Selain itu, item ini juga memiliki Pasif Unik bernama Holy Blessing: di mana saat kalian menerima magic damage memberikan 5 - 8 Magic Damage Reduction (berskala dengan level) selama 3 detik, maksimal hingga 6 stack.

Menariknya lagi, selain bisa mengcounter damage milik Chang'e, item ini juga mampu meredam damage dari hero Mage lainnya seperti Yve dan Gord.

Dimana semua hero-hero magic damage yang skillnya DPS bisa dengan mudah di counter oleh item Radiant Armor ini, jadi sangat wajib bagi kalian membeli item ini jika bertemu dengan Chang'e dalam pertandingan.

Untuk efek slow yang ditimbulkan skill Chang’e yang dirasa cukup mengganggu, kalian bisa menambahkan item Tough Boots atau Rapid Boots yang dapat mengurangi efek slow yang kamu terima.

Demikian informasi singkat tentang item defense efektif counter Chang'e Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS