Hero Khaleed di Buff Moonton, Apakah Akan Jadi Fighter Meta Next Patch Mobile Legends?

BagiNews.id - Pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai Buff hero Khaleed yang dilakukan oleh Moonton. Apakah hero Fighter ini bakalan jadi Meta di Next Patch Mobile Legends? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Baru-baru ini jadi perbincangan hangat di komunitas Mobile Legends, dimana hero Fighter Khaleed akan mendapatkan buff yang sangat signifikan dari Moonton dan kemungkinan besar akan kembali masuk dalam meta permainan.

Seperti yang kita tahu Moonton selaku pengembang game Mobile Legends terus melakukan beberapa terobosan baru di dalam game besutannya seperti melakukan revamp, neff, dan Buff terhadap beberapa hero di game Mobile Legends.

Baca Juga: Bocoran Guest Token Gratis Event Ducati x Mobile Legends (ML) 2023, Spin Gratis 

Hal tersebut dilakukan oleh Moonton agar pemainnya betah berlama-lama memainkan game dan juga memberikan match yang seimbang diantara pemain lainnya. Buff dilakukan agar hero yang tidak masuk meta kembali digunakan oleh pemain dalam pertandingan.

Karena dengan adanya buff tentu saja akan mengubah sedikit efek dari hero tersebut saat terjadinya teamfight.

Berikut Ini Buff Hero Khaleed Mobile Legends

Pada Buff kali ini Moonton meningkatkan Basic Attack yang diperkuat dan Skill 1 Khaleed.

Skill Pasif 

• Sedikit meningkatkan jarak langkah basic attack yang diperkuat milik Khaleed. Setelah mengeluarkan Basic Attack Khaleed semakin dekat dengan target

• Sedikit mengurangi jeda waktu dari basic attack yang diperkuat

• Efek Baru: Basic Attack yang Diperkuat memberikan 40% efek slow selama 1,5 detik

• Menghapus efek pasir yang ditinggalkan setelah memberikan Basic Attack yang Diperkuat

• Damage: 160% Total Physical Attack >> 50+140% Total Physical Attack

Skill 1

• Efek Baru: Hero dan Creep lawan yang terkena Hit akan ditarik menuju kearah Khaleed dari jarak dekat (tidak mengganggu skill)

• Sedikit mengurangi jeda waktu skill ini

• Base damage: 170-520 >> 180-480

Dapat kalian lihat bahwa perubahan besar tersebut terdapat pada pasif Khaleed. Yang di mana Moonton menghilangkan efek pasir dari Khaleed dan menggantinya dengan efek slow namun ada sedikit pengurangan damagenya.

Skill 1 terbilang cukup unik dan dapat dikatakan mirip ultimate Terizla yang mana skill ini bisa menarik musuh mendekati kearah Khaleed, tentu saja hal ini sangat berguna nantinya saat adanya teamfight maka lawan kesulitan untuk bisa kabur ketika Khaleed melancarkan combonya.

Kita tunggu saja implementasinya di in-game seperti apa, dan apakah hal ini sudah fix atau ada lagi perubahan yang dilakukan oleh Moonton ketika sampai di original server. Jika tidak ada kemungkinan besar Khaleed dapat menjadi fighter Meta kedepannya dengan efek CC yang baru.

Demikian informasi singkat tentang Buff hero Khaleed Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS