Bocoran Guest Token Gratis Event Ducati x Mobile Legends (ML) 2023, Spin Gratis

BagiNews.id - Artikel kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai bocoran quest token gratis pada event Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) x Ducati 2023, simak ulasan lengkap berikut ini.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) termasuk salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer saat ini dan banyak diminati di kawasan Asia Tenggara. Game Mobile Legends ini dikembangkan oleh Moonton dan telah resmi dirilis platform Android dan iOS. 

Agar bisa terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer telah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event kolaborasi menarik lainnya.

Baca Juga: Inilah Jumlah Tiket Gratis yang Akan Anda Dapatkan di Event Mobile Legends (ML) x Ducati

Seperti yang kita ketahui baru-baru ini Moonton secara resmi merilis dua skin keren ke original server berkat kolaborasi MLBB x Ducati pada tanggal 7 Oktober 2023, dua hero beruntung yang mendapatkan skin tersebut adalah Irithel dan Benedetta.

Setelah event ini resmi dihadirkan ke original server, maka muncul pertanyaan dari kalian mengenai informasi guest token gratis yang bisa didapatkan dari event ini.

Untuk menjawab rasa penasaran kalian, NEWS Esports sudah  punya jawabannya. Dimana event quest token gratis ini sangat dinantikan oleh para pemain karena bisa mengurangi jumlah diamond yang dibutuhkan untuk melakukan spin atau gacha di event Mobile Legends x Ducati.

Bocoran Quest Token Gratis Event MLBB x Ducati 

Quest yang akan diberikan Moonton dalam event MLBB x Ducati sangatlah mudah:

• Login ke dalam game: 1 token

• Top Up Diamond dalam jumlah berapa pun: 1 token

• Aktifkan Weekly Diamond Pass: 2 token

• Top Up 100 Diamond (tidak termasuk bonus Diamond): 2 token

• Top Up 250 Diamond (tidak termasuk bonus Diamond): 4 token

• Gunakan 100 Diamond: 2 token

• Gunakan 250 Diamond: 4 token

Jadi total ada 32 token gratis bisa kalian kalian dapatkan pada event ini dari fase I dan fase II.

Namun jika kalian menghilangkan atau merasa berat dengan misi top up dan aktifkan weekly diamond pass, jadi total ada 3 token saja yang bisa kalian dapatkan untuk melakukan gacha gratis pada event MLBB x Ducati ini, yakni 2 token (Pre-order) dan 1 token login ke dalam game.

Perlu kalian ketahui bahwa event ini dibagi menjadi dua fase dan setiap fase kalian akan mendapatkan token gratis untuk melakukan gacha.

Phase 1: Oktober 14 - 17 = 16 Tiket

Phase 2: Oktober 28 - 31 = 16 Tiket

Demikian informasi singkat tentang quest token gratis event Mobile Legends (ML) x Ducati. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS