Penjelasan Skill-Skill Dan Combo Mematikan Hero Ixia Mobile Legends (ML), Marksman Dengan Burst Damage Mematikan

BagiNews.id - Pada artikel kali ini kita kembali membahas informasi penting mengenai beberapa skill-skill dan juga combo mematikan dari hero Ixia Mobile Legends (ML). Untuk itu, Wajib bagi kalian simak ulasan lengkap dibawah ini.

Moonton secara resmi menghadirkan hero Ixia Mobile Legends kedalam Land of Dawn tepat pada tanggal 8 Juli 2023. Hero marksman dengan julukan Arclight Outlaw terbilang cukup unik karena mampu mengungkapkan keberadaan hero musuh yang bersembunyi di rerumputan.

Hero Ixia merupakan hero ke-121 dan hero yang menempati role Marksman di Mobile Legends. Dari serangkaian skill miliknya hero Ixia bisa menghasilkan burst damage yang mematikan.

$ads={2}

Baca Juga: Hero Khaleed di Buff Moonton, Apakah Akan Jadi Fighter Meta Next Patch Mobile Legends?

Selain itu, Ixia juga mempunyai keunggulan dalam hal mobilitas dan regenerasi HP itu yang membuatnya susah di eliminasi oleh hero lawan. Untuk mengetahui lebih jauh seberapa besar damage dari Ixia, simak ulasan lengkap berikut ini.

Mengetahui Detail Skill-Skill Ixia Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa Ixia ini memiliki 4 skill, 3 diantaranya merupakan skill aktif dan satu adalah skill pasif. Untuk lebih jelas simak ulasan lengkap diberikut ini.

Skill Passive: Siphon Starlium

Skill Passive dari hero Ixia ini bernama Siphon Starlium, yang mana Basic Attack dan skill Ixia meninggalkan Stack Starlium Charge ke lawan yang terkena.

Saat Ixia melakukan Basic Attack ke lawan yang memiliki 2 Stack Starlium Charge, serangan akan menggunakan stack dan menjadi Siphon Starlium, memberikan (150% total Physical Attack) (+200*Lifesteal) + (10*Level Hero) Physical damage ke target. 

Bukan hanya itu saja, Ixia juga bisa memulihkan HP setara dengan damage yang diberikan oleh Siphon Starlium (hanya 20(+100*Lifesteal)% pada unit Non-Hero). Siphon Starlium bisa diaktifkan ke semua lawan di depan Ixia yang berada dalam jangkauan Basic Attack-nya, namun tidak dapat memberikan Critical Damage. Basic Attack lxia tidak dapat mengaktifkan Lifesteal.

Skill 1: Dual Beam

Ixia akan menembakkan 2 energi bermuatan Starlium ke arah lawan, akan memberikan 175 (+80%Total Physical Attack) Physical Damage ke lawan di area dan menyebabkan 40% Slow ke lawan.

Setelah mengenai hero lawan, Ixia juga akan memperoleh 40% Movement Speed selama 2 detik. Lawan yang terkena kedua pancaran energi akan menerima Damage ganda.

• Cooldown: 8,0/7,2/6,4/5,6/4,8/4.0 detik

• Pemakaian Skill: 40/45/50/55/60/65

• Base Damage: 175/200/225/250/275/300

Skill 2: Star Helix

Ixia akan melepaskan wadah energi Starlium ke arah target, menyebabkan Knockback ke arah lawan di sekitarnya, dan menarik lawan dalam jangkauan ke arah tengah garis setelah jeda singkat dan memberikan 200 (+60%Total Physical Attack) Physical Damage.

• Cooldown: 11,0/10,6/10,2/9,8/9,4/9.0 detik

• Pemakaian Skill: 75/80/85/90/95/100

• Base Damage: 200/220/240/260/280/300

Skill 3 (Ultimate): Full Barrage

Saat mengaktifkan skill ini, maka Ixia membongkar senjatanya menjadi 6 senjata yang lebih kecil dan memasuki mode Barrage selama 4 detik. Di Mode ini, Skill dan Basic Attack Ixia dapat mengenai lawan di area di depannya tetapi tidak di luarnya. 

Basic Attack Ixia dapat menyerang hingga 6 unit lawan (memprioritaskan Hero), dan Siphon Starlium akan ditembakkan secara bersamaan dengan Basic Attack normalnya.

• Cooldown: 54.0/48.0/42.0 detik.

• Pemakaian Skill: 75/90/105

Combo Skill Mematikan Ixia Mobile Legends 

Dengan mengetahui beberapa skill yang dimiliki hero Ixia MLBB, dimana hero ini mempunyai mobilitas dan physical damage yang mematikan.

Selain itu Ixia juga termasuk marksman yang mudah mendapatkan saved berkat skill ultimate yang mampu menyerang hingga 6 unit lawan (memprioritaskan Hero), dan Siphon Starlium akan ditembakkan secara bersamaan dengan Basic Attack normalnya.

Ada beberapa kombo skill yang dapat kalian coba saat memainkan Ixia didalam pertandingan. Tentu saja hal ini sangat penting untuk kalian ketahui agar damage yang kalian berikan menjadi lebih maksimal dan juga efektif.

Untuk combo hero Ixia sangatlah mudah dan tidak perlu fast Hands. Tapi ingat, saat menggunakan combo mematikan Ixia kalian harus selalu memperhatikan skill miliknya. Wajib semua skillnya dalam posisi siap pakai, dengan kata lain skill-skill miliknya tidak ada yang Cooldown setelah mengaktifkan skill ultimatenya.

Skill Ultimate + Skill 2 + Skill 1 + Basic Attack

Seperti yang kita tahu skill ultimate Ixia ini bisa menyerang 6 unik lawan sekaligus. Jadi gunakan skill ultimatenya setelah itu di comboin dengan skill 2 yang menyebabkan efek knockback dan ditambah dengan skill satu yang menyebabkan efek slow pada target baru setelah itu basic Attack. Dapat dipastikan musuh akan terbunuh dalam sekejap.

Demikian informasi singkat tentang skill-skill dan combo terbaik dari hero Ixia Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS